Tantangan Facebook | Hampir Lupa, Bagaimana Dengan 5 Top di Wall Facebook Hari Ini

Tantangan Facebook | Hampir Lupa, Bagaimana Dengan 5 Top di Wall Facebook Hari Ini


Tantangan Facebook | Hampir Lupa, Bagaimana Dengan 5 Top di Wall Facebook Hari Ini kembali lagi dengan 5 status yang muncul di wall saya pagi ini. Apakah saya mengenal mereka?

Mari kita lihat sama sama, yaa beranda facebook saya tentunya

 

  • Teman Dari Tambang Nikel


teman di tambang

Pengalaman kerja pertama saya di tambang lah yaa. Nah, teman saya ini termasuk salah satu rekan kerja di tambang nikel dulu.

 

  • Teman Seaman


teman seaman

Kenal lah yaa, teman filipino saya yang sama sama kontrak lalu sekapal.

 

  • Teman??


teman

Emmm, ini? anu... emmm... skip.. skip... skip...

 

  • Teman Enak


teman enak

Ummm, Yummiii.... Kalau dari namanya sih, sepertinya, ini nama kue yang saya suka. Ad kejunya. Kalau orangnya.... emmm... pokoknya enak ini kuenya, sepertinya.

 

  • Teman Ikan


teman ikan

Tentu saja saya kenal ikan ikan ini. Dan yang posting juga saya kenal. Hufth, itu kan teman sekampung saya. Hahaha....

 

*emot sedih *emot sedih

Ada dua yang blur di memori saya atau memang sebenarnya tidak pernah terekam memori saya?

 

Ah, ya begitulah untuk hari ini. Ibarat tes, 2 soal tidak terjawab. :D

But, two is not  bad, right? right?

 

Post Lain Yang Dianjurkan:

  1. Keliling Dunia Digaji

  2. Top Promotion Cruise

  3. Belajar Digital Marketing, Gratis

  4. Buat Web Sendiri, Dengan Nama Sendiri

  5. Daftar Workshop Robotika Gratis di Kota Kamu

Postingan Populer