Pijat Urut Massage Kualitas Oke Harga Lebih Oke Lagi

Pijat Urut Massage Kualitas Oke Harga Lebih Oke Lagi



Pijat Urus Massage Kualitas Oke. Pijat Urut Massage Kualitas Oke Harga Lebih Oke Lagi ini pengalaman saya kemarin saat setelah mengunjungi Keraton Yogyakarta, bisa lihat di sini keseruannya, pastinya lelah dong yaaa?! maka berkunjunglah kami ke sini:

[caption id="attachment_1086" align="aligncenter" width="700"]Harga Pijat Oke Harga Pijat Oke[/caption]

Graha Spa Yogyakarta

Dan tebak apa yang terjadi? Ketika menemui resepsionisnya, mereka hanya memiliki 2 jenis pijat untuk kami:

Paket 1 seharga 490.000

Paket 2 seharga 580.000

Demi Neptunus, saya biasanya hanya mengeluarkan 200.000 untuk pijat bahkan kurang dari itu.

Yaaah, meskipun sebenarnya fasilitas mewah yang ada di Graha Spa ini memang pantas dinilai dengan harga demikian.

Hanya saja, bagi saya yang sedang belum menginginkan kemewahan sementara itu, ingin rasanya hanya diurut urut manja diregangkan otot otot yang menegang ini (ssstt.. dengan harga yang tidak menggerus rencana duit naik haji ibu saya yang saat ini sedang stroke #ehcurhat)

Okehfain, maka, setelah dixray (pintu masuknya pake security penjagaan ketat buuuu, dan termanjakan dengan wangi kamboja ketika naik ke lantai 2 bagian resepsionis, kami memutuskan untuk balik saja.

Pijat Urut Massage Kualitas Oke Harga Lebih Oke Lagi

Iyah, kami kami ini yang difoto.

Terus saya teringat Go-Life bawaan Go-Jek Corp. (haduh, semoga gak salah ajah bilanh Go-Jek Corp), saya iseng instal kembali untuk cek massagenya dan hasilnya:



Saya masuk menu Go-Massage

Banyak kan pilihan pijatnya? Saya ambil yang Body Rejuvenation.

[caption id="attachment_1092" align="aligncenter" width="576"]Pijat Go-Massage Pijat Go-Massage[/caption]

Terus saya ambil yang body massage and scrub.

[caption id="attachment_1094" align="aligncenter" width="576"]Body Rejuvenation Body Rejuvenation[/caption]

Eeeaaa, bahkan ada layanan kerokan juga. Benar benar Go-Life deh. Da best!

[caption id="attachment_1091" align="aligncenter" width="576"]Body Massage & Scrub Body Massage & Scrub[/caption]

Dan untuk itu, saya hanya diharuskan bayar 100.000

Dengan semua fasilitas dibawa sendiri oleh terapisnya, mulai dari sarung, minyak urut, scrubber, everything.

Ooooo Eeeemm Jiiiiii......

[caption id="attachment_1097" align="aligncenter" width="576"]Pijat Urus Massage Kualitas Oke Pijat Oke Jogjakarta[/caption]

Ini sebenarnya yang kami mau.

Ah, harusnya saya videokan juga yaa prosesi pijatnya?! #ehngawur

Pijat Urut Massage Kualitas Oke Harga Lebih Oke Lagi sebenarnya judul yang masih kurang menggambarkan betapa puasnya kami dengan layanan ini.

 

Baca Juga:



Kelas Robotika dan Teknologi Untuk Semua Usia

Bekerja di RoemahRobot ProAction Seluruh Indonesia

Belajar dan Bekerja di Jerman

Bekerja di Kapal Pesiar

Postingan Populer