Rindu Kampung | Tiitie Kata Saya Landak Laut Atau Duri Babi Kata Kalian

Rindu Kampung | Tiitie Kata Saya Landak Laut Atau Duri Babi Kata Kalian


 

Rindu Kampung | Tiitie Kata Saya Landak Laut Atau Duri Babi Kata Kalian ternyata merupakan sajian hidangan populer di Jepang. Namanya juga beragam, jangankan nama di tiap negara, nama ilmiahnya saja canggih, intip ajah di sini.

tiitie atau duri babi landak laut

Kalau di darat barangkali kurang lebih durian, hehehe... kulitnya gak boleh dimakan loh ya?1 isinya ajah buuu...

tiitie atau duri babi landak laut

Haduh, baru liat yang segitu ajah sudah ngiler, apalagi kalau yang dipercantik seperti di bawah ini?

tiitie atau duri babi landak laut

Saya liat yang begini, sudah bukan lagi level lapar, tapi nafsu.

tiitie atau duri babi landak laut

Nafsu level dewaaaaa

tiitie atau duri babi landak laut

Selain enak, ternyata manfaat duri babi atau landak laut ini atau tiitie ini (hehe, ini bahasa di kampung saya, Talaga)

Ahhahaha, video ini paling menggambarkan saat saat makan bulu babi rame rame saat di kampung.

https://www.youtube.com/watch?v=gCVygye2PJ0

Rindu Kampung | Tiitie Kata Saya Landak Laut Atau Duri Babi Kata Kalian, saya tetap sebutnya tiitie deh yah? seringnya yaa familliar di lidah anak laut kayak saya. Kalau kalian?

 

Post Lain Yang Dianjurkan:

  1. Keliling Dunia Digaji

  2. Top Promotion Cruise This Month


 

Postingan Populer