LDR | Cobaan Bagi Yang LDR, Tidak Lebih Baik Dari Jomblo

LDR | Cobaan Bagi Yang LDR, Tidak Lebih Baik Dari Jomblo


LDR | Cobaan Bagi Yang LDR, Tidak Lebih Baik Dari Jomblo judulnya sengaja saya jelek jelekin, biar yang jomblo gak makin baper.

Saya ingat ketika dalam status jomblo yang sangat teramat super duper lama banget, sensitip bawaannya, liat cowok sama cowok pegangan tangan saja langsung sensitip dan memaki maki. Lihat burung di atas dahan dan ranting bercengkerama saja, saya langsung sensitip, mau saya tembak jatuh itu salah satu burungnya, biar yang lainnya merasakan apa yang saya rasakan.

Lihat guguran daun daun musim kemarau jatuh dua helai, saya pun sensitip, brengsek, daunnya saja jatuh berdua, nah kalau jomblo? saya? jatuhnya bersatu? sialan...

MBlo (kode Aisyah Welina), dont worry, i know what you feel. deeply know what you feel. Dont worry. Tulisan ini pun saya dedikasikan untuk para jomblo di luaran sana agar semakin setrong kayak terong #eh

  • Cobaan LDR


Sayang sayangan sampai sebatas Layar HP doang

ldr

Mengeluh, yaa mengeluh sebatas layar hp. Sedih banget gak sih? Ini sih lebih ngenes dibanding jomblo. Mbo, demimu deh, pokoknya suer, statusmu masih lebih baik ketimbang LDR

 

Eh, apa sih itu LDR? Long Distance Relationship, ini status dibikin bikin biar gak mau dibilang jomblo yang tertunda, atau calon jomblo, atau... ah please Mblo, katakan padaku kalau kau terhibur.

 

sayang sayangan dengan layar hp

Ngambeknya cuma bisa lewat foto doang, gak bisa lebih. Nah kan, jomblo masih mending, ngambeknya gak bisa, karena gak ada yang bisa dingambekkin. Lah LDR? kasian banget kan? cuma bisa kirim foto ngambek doang, gak bisa lebih.Mblo, sedih gak tuh, kalau statusnya ajah katanya punya pacar, tetapi gak bisa ngapa ngapain pas pacarnya keringatan gituh. Itu lebih mengeneskan ketimbang yang gak punya pacar, KARENA GAK ADA YANG BISA DIUSAP USAP KERINGATNYA.
 

lelahnya gak bisa dibantu

Cup cup, gak usah sedih, nasib kita sama ajah kok. Sama sama ngenes. Gak bisa ngapa ngapain juga. Tetiba di background voice note yang dikirim doi ada suara cewek di kejauhan sana, hayo? hati siapa yang tak terluka? kalian gak bakalan terluka Mblo, lihat sisi baiknya.

Udah dulu ah, mau cari baygon ini. Ada background suara cewek di voice note doi. Siapa tau Baygon bisa nolong.

 

Post Lain Yang Dianjurkan:

  1. Keliling Dunia Digaji

  2. Top Promotion Cruise

  3. Belajar Digital Marketing, Gratis

  4. Buat Web Sendiri, Dengan Nama Sendiri

  5. Daftar Workshop Robotika Gratis di Kota Kamu


 

 

 

 

Postingan Populer