Jalan Jalan | Pemandangan dari Kereta Api Yogyakarta Surabaya

Jalan Jalan | Pemandangan dari Kereta Api Yogyakarta Surabaya


 

Jalan Jalan | Pemandangan dari Kereta Api Yogyakarta Surabaya saya bagi dengan teman teman di sini:

[gallery ids="1126,1127,1128,1129,1130" type="rectangular"]

 

Saya sedang mengagumi Kereta Api Indonesia sebagai pilihan transportasi utama saya berpindah pindah kota di pulau Jawa, secara jalur transportasi lainnya serasa belum seselesa di Kereta Api. Selain menghemat banyak biaya, juga karena beberapa bandara dan penerbangan tidak lebih baik dari Kereta Api.

[gallery ids="1131,1132,1133,1134,1135,1136,1137" type="rectangular"]

 

Ahehehe, jangan ditiru kelakuan saya ya? Yang seenaknya sila kaki numpang paha di paha tetangga, yang sebenarnya keenakan #eh

Jalan Jalan | Pemandangan dari Kereta Api Yogyakarta Surabaya cukup menghemat biaya transportasi bagi saya tanpa membuat saya merasa tidak nyaman. Ada harga ada mutu? neah... Pintar pilih dapat mutu. :D

Saya pun bahkan menggunakan kereta api dari Jakarta ke Yogyakarta di sini.

 

Post Lain Yang Dianjurkan:

https://amsulistiani.com/sekolah-dan-agen-kerja-luar-negeri-kontak-08115995950/

 

Postingan Populer