Hello Brother | Hashtag Baru Dari Kenangan Duka Jumat New Zealand

Hello Brother | Hashtag Baru Dari Kenangan Duka Jumat New Zealand



Hello Brother | Hashtag Baru Dari Kenangan Duka Jumat New Zealand. Sejak kejadian Jumat Duka New Zealand, kejadian ala ala (bejat sesat) PuB G di Masjid An Nuur, setiap baca atau dengar sapaan Hello Brother, saya sedih dan terharu, nangis kayak diputus gebetan (pas kalau lg sendiri).

[caption id="attachment_1048" align="alignnone" width="977"]Hello Brother dari New Zealand Hello Brother dari New Zealand[/caption]

Saya percaya, umat beragama yang benar adalah umat yang cinta damai dan mencintai semuanya tanpa pandang jabatan, warna kulit, kekayaan, atau apapun yang menjadi pembeda.

:( Sedih, tersayat, terluka dengan kejadian penembakan di New Zealand. Negara yang tadinya hendak saya jadikan negara tujuan berikutnya, negara yang saya nilai damai dan teduh. Dan sekarang, karena oknum (yang bahkan bukan dari New Zealand) merusak semua citra itu.

[caption id="attachment_1050" align="aligncenter" width="953"]Hello Brother New Zealand Hello Brother New Zealand[/caption]

Adalah Daoud Nabi. Seorang beragama yang bikin iri dengan bagaimana caranya beragama. Menyapa 'Hello Brother' kepada siapa saja yang beliau temui. Demi Allah, Demi Tuhan, Menangis saya sejadi jadinya karena tersentuh dengan caranya beragama.

Pun kepada pelaku penembakan. Disapa demikian ketika memasuki pintu mesjid, Daoud Nabi malah diberondong tembakan. Bahkan barangkali, di dunia selanjutnya, beliau masih tersenyum dan tetap menyapa ramah. 'Hello Brother'.

Hello Brother :'(

https://youtu.be/Ho1VqjRKvso

Source: ABCNews

 

Baca Juga:



Kelas Robotika dan Teknologi Untuk Semua Usia

Bekerja di RoemahRobot ProAction Seluruh Indonesia

Belajar dan Bekerja di Jerman

Bekerja di Kapal Pesiar

Postingan Populer