Anak Kos Pelaut | Amazingly Super Murah Kos di Sekitar Pelayaran Surabaya

Anak Kos Pelaut | Amazingly Super Murah Kos di Sekitar Pelayaran Surabaya hal yang saya alami sendiri. Berbeda dengan di Jakarta atau kota kota lainnya, kos untuk anak kos di sini super duper murah. Masih di harga 350.000/bulan, meskipun dengan sistem sharemate, tetapi menurut saya pengelola kos di sini pintar.

Saya ngekos di salah satu kos yang lumayan terawat di lokasi ini. Kos Griya Rungkut namanya.

  • Lingkungan cukup bersih




  • Luas

  • Rata Rata Penghuninya Pelaut Atau Calon Pelaut

  • Ada Penjaga, Juga Yang Bertanggungjawab Bersih Bersih

  • Sepreinya Ternyata Dicucikan, Kalau Kotor Tinggal Minta Ganti ke Penjaga

  • Ada Garasi Motor, Aman

  • Taman Luas.. Pake Banget

  • Banyak Kucing Liar dan Lucu.


Ini Termasuk salah satu yang bikin adem saya tiap hari. Masalah di saya adala saya kok ya masih kikir untuk sekedar beri makan ya? padahal.. Ah, masalahnya saya pikir banyak warkop warkop tempat mereka bisa memadu rejeki di dekat kosan ini



 

Saya dibayar berapa yah ini sama pemilik kos sampe bela belain dijadikan artikel begini? Ahsudahlah.. Itung itung gak itung itung. Eh, siapa tau ajah kan bisa buat pake  beli makanan kucing?! Kan? Ah Entahlah.

 

p.s Karena rata rata pelaut itu lelaki, susah banget dapat sharemate perempuan, maka jadinya sekamar besar ini saya sendiri. Otomatis. hihihi... Kamar kamar lain lelakih semuanya. Tetapi saya merasa aman aman aja sih. Entah, tetapi saya percaya pelaut #eh

 

Post Lain Yang Dianjurkan:

  1. Keliling Dunia Digaji

  2. Top Promotion Cruise

  3. Belajar Digital Marketing, Gratis

  4. Buat Web Sendiri, Dengan Nama Sendiri

  5. Daftar Workshop Robotika Gratis di Kota Kamu


 

 

 

Postingan Populer