Jalan Jalan ke Universal Singapura Gak Pake Duit

Jalan Jalan ke Universal Singapura Gak Pake Duit



Jalan Jalan ke Universal Singapura Gak Pake Duit benar benar kejadian.

Siapakah perempuan ayu menawan anggun nan bijaksana suka menabung dan tidak sombong ini? Yes benar, saya sendiri.

Ahhehehe...

Jalan Jalan ke Universal Singapura Gak Pake Duit
Iyah iyuh, saya cuma jalan jalan keliling dunia dan digaji. Hanya saja dalam waktu 24sehari saya mesti sisihkan 8jam untuk selain saya.

Dari hal kecil seperti sabun mandi, tiket pesawat, penginapan standar hotel bintang 7 sampai jaminan kesehatan keamanan dan keselamatan, semuanya dijamin.

[caption id="attachment_1075" align="aligncenter" width="678"]Jalan Jalan Ke Singapura Digaji Jalan Jalan Ke Singapura Digaji[/caption]

 

Gahhhahaha, ya iyaah buuu, saya dibawa kapal pesiar keliling banyak negara. kapal pertama saya berlayar adalah AIDAbella. Kapal Jerman bendera Itali. kapal ke dua ke AIDAdiva. Bukan versi kapal pesiar kecil muat 5 orang, kapalnya gede muat kurang lebih 3000 orang dengan semua fasilitas lengkap, mulai dari kolam renang, restoran, laundry, dan banyak banyak lagi.

Makanya yaa saya gak pake duit, adanya saya yang dibayar dibayar. Lha wong saya ini kru ajah buuu. Kru level rendahan tapi diijinkan menikmati hampir semua fasilitas.

[caption id="attachment_1076" align="aligncenter" width="678"]Universal Singapura Universal Singapura[/caption]

 

Jehhehehe, maap saya suka pose aneh aneh. Tolong dimaklumi

 

Baca Juga:



Kelas Robotika dan Teknologi Untuk Semua Usia

Bekerja di RoemahRobot ProAction Seluruh Indonesia

Belajar dan Bekerja di Jerman

Bekerja di Kapal Pesiar

Postingan Populer