Anak Kos | Pemandangan Pagi Saya dari Kos Griya Rungkut Surabaya

Anak Kos | Pemandangan Pagi Saya dari Kos Griya Rungkut Poltekpel Surabaya, karena saya sekarang mau tidak mau harus jadi siswa lagi demi sertifikasi ETO, maka juga mau tidak mau harus jadi anak kos kembali selama beberapa bulan ke depan.

Kali ini saya hanya mau share situasi depan kos saya setiap pagi. Saya membayangkan bangun jam 10 pagi tiap hari, but no... enggak bisa, azan dan pra Azan tiap jam 4 subuh sudah bangunkan saya. Sebenarnya bagus juga sih untuk saya. Jadi waktunya tidak banyak terbuang untuk tidur tiduran, dan dengan begini saya merasa lebih sehat.

Saya suka harga dan situasi kos kosannya.

Anyway, yuk sama sama saja lihat bagaimana pemandangan pagi saya di sini.

 

Ni dari jendela saya. Eeeeh, gak bisa bangun siang. Soale tiap jam 4 subuh ni ayam ayam sudah pada bunyi.



 

Bela belain dah yaa saya videokan

https://www.youtube.com/watch?v=R8fePetWOEw

 

Post Lain Yang Dianjurkan:

Daftar Workshop Robotika Gratis di Kota Kamu


LOGO DAFTAR

Postingan Populer