Sosmed | Coba Deh Lihat Baik Baik Postingan Teman Kamu di Beranda

Sosmed | Coba Deh Lihat Baik Baik Postingan Teman Kamu di Beranda


Sosmed | Coba Deh Lihat Baik Baik Postingan Teman Kamu di Beranda maksud saya bukan untuk dijadikan bahan buat berantem. Kan banyak nih yang seperti ini. Teman update status, eh malah dia yng tersinggung. Cin, pakai cara saya yuk. tiap scroll postingan teman di facebook, saya bukannya tersinggung malah nikmatin.

 

  1. First Timer Onboard Nih Kayaknya




Mungkin juga tidak cin.

 

2. Embak Embak Keren, Juga Pelaut



Si Mbak yang satu ini postingannya keren keren, apik apik, kegiatannya di berbagai negara, diupload bukan dalam bentuk narsis tapi juga informatif dan menarik. Beda banget lah pokoknya.

 

3. Senior Pebisnis



Beliau ini senior saya dulu waktu di kampus. Sekarang melalui facebook, saya mengenal beliau sebagai senior cantik dengan jiwa bisnis yang aduhai. Iri saya melihat perkembangan bisnis beliau. Ingin juga rasanya cuma belum tau caranya  :D

 

4. Adik Angkatan



Ini adik angkatan di kampung, beda lagi ceritanya. kadang curhat, kadang jualan, kadang mengenang masa lalu, kadang naik darah, kadang nangis, pokoknya banyak kadangnya, kadang anaknya, ahhahaha. kadang berantem malah sama lasatara. amboooiii....

5. Adik Angkatan Juga



Ini juga adik angkatan dari kampung yang sama. Makin hari lewat facebook tampak makin kinclong dan terawat. beugh, selfienya bikin kita yang berkulit kusam ini makin minder.

Lihat Baik Baik Postingan Teman Kamu di Beranda Cin, seru juga euy kalau dikenali satu satu begini status teman teman facebook kita.

 

 

Post Lain Yang Dianjurkan:



  1. Keliling Dunia Digaji

  2. Top Promotion Cruise

  3. Belajar Digital Marketing, Gratis

  4. Buat Web Sendiri, Dengan Nama Sendiri


 

 

 

 

 

Postingan Populer