Tantangan Facebook | Apakah Kita Benar Benar Mengenal List Teman fb Kita

Tantangan Facebook | Apakah Kita Benar Benar Mengenal List Teman fb Kita


Tantangan Facebook | Apakah Kita Benar Benar Mengenal List Teman fb Kita pagi ini semoga lebih private deh, dan semoga saya mengenal mereka. :D

teman facebook

Kembali lagi pagi ini dengan tantangan facebook. Yah, saya masih belum lelah posting tentang apakah saya benar benar mengenal teman teman saya yang update status di beranda facebook saya.

 

Oh ya, itu pemandangan bagus yah? Dari salah satu teman lama waktu di Jakarta dulu. Jaman masih lucu lucu polos. Dan sepertinya teman saya ini sekarang sudah menikah dan... ah padahal betapa lucu dan ngegemessinya dia dulu. Semoga saya gak salah ini Sulis yang benar. Sepertinya benar.

 

ok, mari kita mulai

 

  1. Teman di Kapal


teman kapal

Teman perempuan saya yang satu ini adalah suster di kapal. Bagian medis. Cewek Jerman yang baeeek banget. Saya sangkanya kita seumuran, eh ternyata jauh banget. jauh lebih tua dari saya. padahal udah pede panggil kamu kamuan. Syukurnya bagi Jermanier (cewek jerman maksudnya), manggil kamu aku emang biasa, gak mandang usia. Pas saya tanya kenapa bisa keliatan awet muda? doi jawab gak minum alkohol. Bum.... Cewek Jerman yang gak minum itu jarang banget. Minimal bir laaah, but doi? nope. kalau di bar, seringnya pesen jus apel. ok ok ok. noted.

 

2. Teman Sekampung

teman sekampung

Mulai dari nama facebooknya nama asli sampai ganti menjadi nama galau terus berevolusi ke nama alay, saya tau ini siapa. Teman kampung saya. Ahhaha, mulai dari status galau banget, nyindir banget dan lapar banget juga saya tau. Mulai dari nambah pertemanan dengan facebook kloning buatan sendiri sampai facebook suaminya yang mungkin juga dibuat sendiri, juga saya tau. Semua tau... ehhehehe...

 

3. Teman dari Kampung Juga

teman kampung

Ini teman dari kampung yang sama juga dengan saya. Sekarang tampaknya sedang jalan jalan ke Korea deh. :)

 

4. Om Saya

om paman

Ini paman, om, teman dekat bapak saya sewaktu masih sama sama berjuang di Ambon dulu. Bedanya setelah tragedi Ambon 1998, bapak saya dipindahtugaskan ke kampungnya sendiri di Sulawesi dan om saya ini masih terus di Ambon sampai sekarang. Beliau sekarang adalah dosen di salah satu perguruan tinggi negeri di Ambon. Jaya selalu Om. Semoga lekas sembuh yang dirawat.

 

5. Dosen Saya di Kampus

dosen kampus

 

Beliau ini adalah dosen saya di kampus. UNHAS Makassar. Sangat menikmati hari hari bersama keluarga dan selalu tidak lupa bawa istri. :D

Masih tetap romantis sampai sudah punya cucu. :)

Keren.

 

Nah, pagi ini, barangkali pengaruh weekend, banyak postingan postingan pribadi. gak seperti kemarin yang beranda saya kok dari grup hampir semuanya.

Pagi ini bisa lebih melihat list teman di beranda yang update status.

Tantangan Facebook | Apakah Kita Benar Benar Mengenal List Teman fb Kita juga bisa kamu lakukan gaes. coba ajah? benarkah kenal dengan teman teman di fb?

 

Post Lain Yang Dianjurkan:



  1. Keliling Dunia Digaji

  2. Top Promotion Cruise

  3. Belajar Digital Marketing, Gratis

  4. Buat Web Sendiri, Dengan Nama Sendiri

  5. Daftar Workshop Robotika Gratis di Kota Kamu

Postingan Populer