Tantangan Facebook | 5 Status Di Beranda Facebook Saya Sore Hari dan Apakah Saya Mengenal Mereka

Tantangan Facebook | 5 Status Di Beranda Facebook Saya Sore Hari


Tantangan Facebook | 5 Status Di Beranda Facebook Saya Sore Hari saya lakukan hal ini tiap pagi dan sore. Paginya saya share dalam bahasa inggris, sore harinya, saya ambil 5 status teratas di beranda saya dan apakah saya mengenal mereka? itu tantangannya.

 

  1. Teman Sakampo


teman sakampo

Teman yang satu ini sepengamatan saya sakampo deh kayaknya. Suka update status menggalaukan dan digalaukan. Haahahaha, lihat saja yang ini.

 

2. Teman Seaman



Kenal laah, ini sebenarnya teman kerja TomAss, lelaki india tinggi besar, bahkan lebih tinggi dari beberapa lelaki eropa di atas kapal.

 

3. Lelaki Gagah Ini

lelaki gagah

 

Siapa yang tak kenal lelaki gagah berkacamata yang senang keliling dunia ini. Bagi saya, lelaki ini adalah lelaki terkece sepanjang sejarah AIDA Bella. Beliau ini mantan artis yang banting setir kerja di kapal. Mengenai kualitas suara? jangan ditanya, gak bakal ada yang jawab. Lihat saja nama facebooknya. Ngarab banget, menunjukkan seberapa besar ukuran 'arab'nya. Beuh, lelaki gagah ini.

 

4. Teman Srinlanka

 



Ini teman lelaki saya sewaktu di atas kapal yang mana dengannya kami berebut seorang lelaki #eh

Neptunus, syukur ndak bisa nabaca ini tulisan. Khawatir dewa... khawatir dewa...

Dan bahkan sampai sekarang, pesan pesan tentang menjaga lelakinya di atas kapal agar tetap saya ingat selalu. Oh Tuhaaaan.... Lompatma' ini dari kasur.

 

5. Teman Seangkatan di Kampus

teman seangkatan kampus

Nah, teman cantik beserta jagoannya ini teman seangkatan saya dulu di kampus. Kadang kalau ke Makassar, suka ketemu ketemuan juga. :D

 

Nah, untuk sore ini, terbukti postingan postingan di beranda saya, masih saya kenali. bagaimana dengan kamu?

 

 

Post Lain Yang Dianjurkan:

  1. Keliling Dunia Digaji

  2. Top Promotion Cruise

  3. Belajar Digital Marketing, Gratis

  4. Buat Web Sendiri, Dengan Nama Sendiri

  5. Daftar Workshop Robotika Gratis di Kota Kamu

Postingan Populer