Bikin Adem | Pemandangan dari Kereta Api Jogjakarta Jakarta

Bikin Adem | Pemandangan dari Kereta Api Jogjakarta Jakarta



Bikin Adem | Pemandangan dari Kereta Api Jogjakarta Jakarta. Temans, saya melaporkan langsung dari atas kereta api. Saya sekarang jadi paham mengapa sampai ada film yang temanya kereta api, The Lady on The Train, The Girl on The Train, dan lain lain on The Train, memang sebenarnya... Ah, gimana yah menjelaskan perasaan on The Train ini.

Ini pertama kalinya saya menggunakan jasa kereta api dari Jakarta tujuan Jogjakarta, 7 jam di atas kereta api terasa cepat berlalu. Saya, kami, (yaaa penumpang lainnya) secara saya sendiri on travel, disuguhkan dengan hiruk pikuk kota desa yang dilewati, adem dan tenangnya sawah sawah yang disusuri, sungai, hutan, Aaah, rasanya membuat detak jantung saya berirama lebih sehat.

"<yoastmark

 

[caption id="attachment_1031" align="aligncenter" width="678"]Pemandangan Kereta Api Pemandangan Kereta Api[/caption]

 

Selain itu juga selama perjalanan 7 jam ini, suguhan makanannya Indo Melayu banget. Pedes enak.

[caption id="attachment_1033" align="aligncenter" width="678"]Suguhan Makanan di Kereta Api Suguhan Makanan di Kereta Api[/caption]

 

[caption id="attachment_1034" align="aligncenter" width="678"]Makanan kereta Api Makanan kereta Api[/caption]

 

Dan juga 99% Chilli... Ouuuuwww Yummiiii Yummiiii Goood

[caption id="attachment_1036" align="aligncenter" width="678"]Makanan Super Pedas Kereta Api Makanan Super Pedas Kereta Api[/caption]

 

[caption id="attachment_1035" align="aligncenter" width="678"]Ayam Geprek Kereta Api Ayam Geprek Kereta Api[/caption]

 

Sama biji bijinya saya makan... :D

Kalau beruntung seperti saya, bisa dapat pemandangan tetangga kursi yang seperti ini.

[caption id="attachment_1045" align="aligncenter" width="678"]Kalau Beruntung di Kereta Api Kalau Beruntung di Kereta Api[/caption]

 

Lebih enak liat videonya kali yah?

https://youtu.be/0S8JJF7ai04

 

Baca Juga:



Kelas Robotika dan Teknologi Untuk Semua Usia

Bekerja di RoemahRobot ProAction Seluruh Indonesia

Belajar dan Bekerja di Jerman

Bekerja di Kapal Pesiar

Postingan Populer