Buruan Daftar | Pendaftaran Workshop Robotika Gratis di Kota Kamu

Buruan Daftar | Pendaftaran Workshop Robotika Gratis di Kota Kamu


Buruan Daftar | Pendaftaran Workshop Robotika Gratis di Kota Kamu info paling ditunggu, terutama untuk teman teman di Indonesia Timur.

Hari gini, masih belum tau cara membuat robot sederhana? Bu Ibu, Pak Bapak, di Indonesia bagian barat, berbondong bondong para ortu daftarkan anaknya untuk ini. Kita jangan ketinggalan yuk?!

Yuk Dimanfaatkan kesempatan ini. Kapan lagi?!

Adalah Roemah Robot ProAction yang membuka peluang ini untuk teman teman semuanya agar dimanfaatkan.

Setiap kali ada perlombaan atau event nasional maupun internasional, tim robot dari Indonesia Timur hampir tidak pernah ada. :/

#sedih #sedih

Pendaftaran Workshop Robotika Gratis

Bukan hanya dari segi skill dan kemampuan anak, tetapi kebanyakan anak anak yang mampu membuat robotnya sendiri adalah anak anak yang mampu mengendalikan emosi, lebih tenang, dan masih banyak lagi, bahkan ada penelitian tentang ini. Baca di sini.

 

Coba deh lihat teman teman dan anak anak ini saat kontes robot 2018 lalu:

https://www.youtube.com/watch?v=lEi5uDMx_YU

 

Ilmu robotika sekarang bukan hanya ilmu untuk hobi hobian atau senang senangan, di dalamnya termasuk dasar ilmu otomasi, kontrol/kendali, elektronika, komputer, dan ketika anak atau teman teman sendiri menguasai ilmu ini, skill dasar teman teman sangat dibutuhkan di dunia kerja bidang manapun. Menganggur hampir mustahil ketika ilmu robotika teman teman kuasai.

Hampir juga sebagian besar teman teman dan adik adik yang belajar robotika dengan kami, secara otomatis disimulasi kemampuan bahasa inggrisnya, mau tidak mau, karena kebanyakan modul dan istilah yang digunakan menggunakan bahasa inggris. Banyak ilmu di satu paket, Robotika.

Jangan sungkan, ini bukan ilmu keren, atau yang bikin tengsin, ilmu robotika adalah ilmu yang seyogyanya dimiliki masing masing dari kita, sama seperti ilmu keselamatan, pertahanan diri, dan bahasa. Bagi saya pribadi, ilmu ilmu ini adalah wajib dimiliki tiap orang. Ah malah kebanyakan curhat dan ceramah saya. Maafkan. :)

So, jangan tunggu lama lagi, Buruan daftar. Mumpung Gratis.

 

Post Lain Yang Dianjurkan:

  1. Keliling Dunia Digaji

  2. Top Promotion Cruise

  3. Belajar Digital Marketing, Gratis

  4. Buat Web Sendiri, Dengan Nama Sendiri

  5. Daftar Workshop Robotika Gratis Untuk Kota-mu


 

Postingan Populer