Tantangan Facebook | Apakah Saya Benar Benar Mengenal Teman Facebook Saya

Tantangan Facebook | Apakah Saya Benar Benar Mengenal Teman Facebook Saya


Tantangan Facebook | Apakah Saya Benar Benar Mengenal Teman Facebook Saya adalah hal yang saya lakukan setiap hari ketika scroll beranda facebook saya.

Tidak bisa saya pungkiri, HP adalah hal pertama yang saya pegang ketika bangun tidur, ketika di WC, sebelum tidur. Kebanyakan orang seperti saya sekarang ini. Kita tidak hanya hidup dengan lingkungan di sekitar kita, tetapi kita juga hidup dalam dunia genggam. dunia berada di genggaman kita lewat handphone.

Bukan hak saya menjudge bahwa ini hal yang tidak baik. Ini merupakan bagian dari realita kehidupan kita saat ini, maka saya pribadi, tanpa harus lelah menjudge, akan saya nikmati masa masa ini, sama seperti saya menikmati bermain lompat karet dulu ketika masih di bangku SD.

Okehfain, tidak berlama lama. Tantangannya adalah apakah saya benar benar mengenal orang orang yang berkabar berita di beranda facebook saya setiap harinya?

Emmm, 5 status pertama di beranda facebook saya ketika bangun pagi ini:

  1. Dari Group. Okeh fain, tidak semua orang orang di grup ini saya kenal, tetapi grup ini cukup menghibur saya dengan postingan postingan lucunya.


Grup facebook

Saya selalu ngakak dengan postingan grup yang satu ini. Saya menikmatinya.

 

2. Group Service TV



Sepertinya di jam sepagi ini. 5.33 am bo', update status kebanyakan yang dari grup saja. :D

 

3. Grup Kampung Saya

Teman Kampung Saya

Ahhahaha, beneran sepagi ini dari status status yang beredar di beranda, semuanya dari grup yang saya ikuti. Orang orang ternyata lebih suka berinteraksi di dalam grup ketimbang update status sendiri dan membiarkan statusnya mandiri di beranda orang lain. Apakah ini pertanda?

 

4. Saudara dari Teman yang saya kenal

Nah akhirnya ada status pribadi

Saudara Teman Saya

 

Saya kenal mbak yang satu ini. facebooknya baru tetiba aktif beberapa saat ini, selain post tips tips, si mbak jago jualan ini juga jualan di facebook sih setahu saya. :D

 

5. Teman?

Emm, yang ini meragukanku. Saya harus cek dulu lagi deh profilnya, apakah saya kenal secara pribadi atau tidak nih. Wait...

Teman dari Teman Saya

Nope, i have  no idea, foto fotonya agak blur. tetapi kalau dilihat dari pertemanan bersama, tampaknya seharusnya saya mengenal beliau ini, hanya saja barangkali namanya di facebook disingkat atau bukan nama yang saya kenal dulu. :D

Well, 5 status di beranda saya pagi ini tampaknya membuktikan kalau saya kurang lebih mengenal beberapa teman facebook dan group group yang saya ikuti, dan menikmatinya.

Teman teman coba deh lihat lihat lagi postingan di berandanya, apakah teman teman mengenal mereka atau??.......

 

 

Post Lain Yang Dianjurkan:



  1. Keliling Dunia Digaji

  2. Top Promotion Cruise

  3. Belajar Digital Marketing, Gratis

  4. Buat Web Sendiri, Dengan Nama Sendiri


 

 

Postingan Populer