Comment for: Insurgent


Insurgent ini adalah film kelanjutan dari Divergent.
Teman saya bilang, Divergent lebih bagus, tetapi menurut saya??




Pertama tama biar lebih paham, yaa saya cari bahasa Indonesianya.
Divergent itu artinya Penyimpangan. Oukeeeh…
Insurgent itu artinya Pemberontakan…. Faaaiiinn…

Kesimpulan dari film Insurgent ini adalah penegasan, kalau Faksi Divergent itu adalah Solusi, bukan Masalah.
Dan bahwa manusia manusia di dalam tembok itu sebenarnya adalah hasil penelitian saja. Hasil penelitian demi kedamaian dunia yang dimulai 200 tahun lalu.

Di film Insurgent ini juga akhirnya kelihatan ada Faksi lain yang disebut Factionless. yang artinya tidak match dengan faksi manapun… tidak satupun. Mereka hidup dengan komunitas sendiri di bawah tanah.

kalau liat film ini, rasa rasanya persis kondisi kita sekarang. manusia…
kita hidup dengan faksi kita masing masing. agama….

ah, sudahlah..

Oh yaa.. ceweknya potong rambut. emmm, ternyata potongan rambut itu mempengaruhi karakter... emm, pokoknya begitulah... saya kalau ngikutin gayanya si cewek yang kalau patah hati terhadap keadaan, terus potong rambut... demi neptunus, ini rambut saya barangkali seharusnya sudah gak ada. Itu mungkin mengapa di film Fast & Furious, Dom Toretto botak. Sekarang saya paham.



Saya tetiba teringat, mengenai bagaimana ternyata menjadi faksi amity itu adalah yang paling sulit. secara, kita bisa tangguh, kuat, perkasa, di luar, tetapi dengan semua kekuatan itu, tidak ada jaminan kalau kita bisa cukup sabar dan tangguh di dalam.


Overall, film ini yaa film ini. ada romannya juga, yang bikin iri. ah, sudahlah…



 yayaya... THERE IS WAR INSIDE US ALL...

Postingan Populer