Rindu | Coba Deh Scroll Beranda Facebook Kamu Dan Amati

Rindu | Coba Deh Scroll Beranda Facebook Kamu Dan Amati


Rindu | Coba Deh Scroll Beranda Facebook Kamu Dan Amati kegiatan teman teman kita di situ. Beragam. Apakah saya stalking? enggak.. suer enggak.. saya ngambil capturan dari beranda kok. *bola mata mutar dikit #suer

Ah, yuk langsung saja...

  1. Teman Seaman


Teman seaman

Teman saya yang satu ini, update postingannya keren keren lah yaa. beda hari beda negara. jalan jalan melulu tampaknya. seneng seneng melulu kelihatannya. kalau gak shopping di negara ini, makan di negara itu, eh, sama cewek cewek cakep di atas kapal, kandang juga sama cowok cakep #eh.

Paling keren tuh waktu liat pertunjukkan sulap dia ke penumpang. Suer, beneran, saya liat di beranda facebook, bukan stalking. sumpah. beneran. ahsudahlah, lanjut deh...

2. Teman Lama

2.JPG

Naah, teman lama saya ini postingannya berat berat. Kalau bukan urusan hati, yaa urusan pilihan #eh anu maksud saya itu... pasti lebih dari 50kilo.

Yaa itu di statusnya. hihihi... Saya susah komentar kalau sudah urusan kampanye. Ini pasti maksudnya kampanye makanan, no.1 batagor, no.2 empek empek... Makanan dijadikan teman yaaa sambung sambungkan saja lah...

3. Teman Keren

3.JPG

Beneran keren beliau satu ini. Setiap lewat beranda saya, pasti kena like lope lope dari saya. Foto foto underwaternya itu loh. gak kuat saya untuk gak berlama lama pandangin. Kadang saya zoom foto postingan beliau ini. Cari cari mungkin ada hewan laut yang di situ cuma agak tidak menonjol. Hehe, kelakuan saya kalau liat foto suka dizoom dan cari bagian bagian kecil. Fokus saya beda memang. But anyhow, suer, seriusan, foto foto underwater beliau ini bakal bikin amaze siapa saja yang melihatnya. Saya contohnya.

4. Teman Seaman Lainnya

4.JPG

 

Naaah, sama, teman saya yang satu ini, selain cakep juga jago masak. Saya masih ingat tiap kali semeja saat makan siang atau makan malam di crew mess bareng abang satu ini. Makanannya beda sendiri. Contoh nih yaaa, saya ngambil nasi pake saos tomat, yaa kelihatannya seperti nasi dengan gumpalan darah di ujung piring, tapi teman saya yang satu ini enggak. saosnya dilukis lukis ke nasi, kadang tampak seperti nasi tersenyum, nasi lagi good mood, nasinya cantik dengan saos menyilang zig zag atau parallel atau seri. Ah, nyeni lah pokoknya caranya makan.

5. Teman Masa Kecil

5.JPG

Ihhhihihi, teman masa kecil saya waktu SD dulu. Ajaib bisa ketemu di facebook dan sampai bikin group reuni di WA. Teman saya ini tidak kalah kerennya. Postingannya ajib ajib, gak ada saya liat postingannya yang punya potensi nyakitin orang. Aktifitasnya juga ajib dan normal. :D

Terakhir ketemu di Kuala Lumpur 3 tahun lalu. Pertemuan singkat namun cukuplah untuk saling bertukar kabar.

Sampai saat ini, juga teman saya ini masih low profile banget dan down to earth padahal pencapaiannya menurut saya bisa dibilang OK. Bener banget kata pepatah, bahwa makin tinggi padi makin merunduk. Benar.. saya yang bilang pepatah itu, barusan.

Aaaah, memori memori di kepala jadi bangkit kembali. Meskipun tidak bertemu tetapi masih tetap merasa dekat dengan teman teman di luar sana. :D

 

Post Lain Yang Dianjurkan:

  1. Keliling Dunia Digaji

  2. Top Promotion Cruise This Month

Postingan Populer