Tantangan Facebook | Top Post Dari Kampung Saya, Talaga, Sulawesi Tenggara

Tantangan Facebook | Top Post Dari Kampung Saya, Talaga, Sulawesi Tenggara


 

Tantangan Facebook | Top Post Dari Kampung Saya, Talaga, Sulawesi Tenggara aduh hampir lupa kalau hari ini saya harus posting ini. Untung saja ketika scroll facebook, ada status lucu dari teman kampung, eh jadi ingat kalau saya mesti posting mereka tiap hari. Seru euy mengamati aktifitas teman teman adik adik di kampung lewat medsos.

 

  • Info Transportasi Kapal Di Kampung


 

info kapal kampung

 

Iih kereeen, jadi lega kalau tau tingkat keamanan dan keselamatan berkendara laut transportasi laut di kampung sudah naik level seperti ini. Mantap, maju terus kampung akyuh.

 

  • Info Makanan Online Di Kampung


info makanan online

Paling demen dan seneng saya liat yang seperti ini, ketika ada jualan yang enak enak seperti ini dan gampang ditemukan di beranda facebook atau di group kampung. Ih, kalau saya yang di sana, bakal gemuk deh kayaknya, order order... dan gampang gampang. makanan datang ke rumah, perut kenyang, gak capek.

 

  • Selalu Ada Puisi Ada Cerita Kalau Teman Yang Satu Ini


teman kampung suka nulis

 

Nah, teman yang satu ini selalu bercerita dan berpuisi di statusnya. Hihihi, mesti punya web nih teman yang satu ini. (y)

 

  • Yang Pasti Kenta Itu Bahasa Kampung Saya, Artinya Ikan


 

teman kampung

 

Ini pasti teman atau adik dari kampung saya, secara kenta taraya tuh maksudnya mungkin kenta talaga raya kan? kenta itu artinya ikan. hufth. Pasti nih dari kampung saya.

 

  • Status Lucu Dari Pelaku Ibu Ibu Pebisnis Online


status lucu

 

Ahhhahaha, ini video memang gila bikin saya ketawa juga sih. Oh ya, tentang junior dari kampung saya yang posting share video ini, beliau ini keren deh. Selain jadi ibu, juga berbisnis dan jualan onlinenya dari banyak produk, mulai produk digital sampai produk pakai. Keren dan salut lah pokoke.

 

Okedeh, demikianlah status dari kampung saya, Talaga Raya, hari ini. Senengnya liat perkembangan di sana.

 

Sekalian deh lihat betapa cantik apiknya kampung saya. Bisa tuh dijadwalkan sebagai tujuan wisata liburan anda selanjutnya.

https://www.youtube.com/watch?v=VRTCaFRRSqE

 

 

Awesome Post Lainnya:


 

Let's Cruise, Top Promotion Cruise For Youcruising life


 

Keliling Dunia Digajikeliling dunia digajiLihat Bagaimana Dua Orang Ini (Yep, Saya Yang Perempuan) Bisa Keliling Dunia dan Dibayar


 

  1. Ekstrak Tumbuhan Membantu Kesehatan dan Kecantikan Anda

  2. Belajar Digital Marketing, Gratis

  3. Belajar Digital Marketing, Online, Diajar Untuk Datangkan Profit

  4. Buat Web Sendiri, Dengan Nama Sendiri


DAFTAR KELAS ROBOT UNTUK KOTA DESA DUSUN KAMU DI SINI


daftar kelas robot

 

 

 

Postingan Populer