Pelaut | Kelas ETO Penyetaraan Electro Technical Officer Indonesia

Pelaut | Kelas ETO Penyetaraan Electro Technical Officer Indonesia


Pelaut | Kelas ETO Electro Technical Officer Indonesia informasi ini masih sangat minim. Sebagai angkatan pertama seIndonesia ETO Penyetaraan di Poltekpel Surabaya, kelas kami yang hanya terdiri dari 6 orang sebenarnya menghadapi tantangan yang tidak kecil.

Bukan hanya dari jumlah siswa yang sedikit, tetapi juga akhirnya membuat dosen sering lupa kalau kami ada.

[gallery type="slideshow" size="full" link="none" ids="1962,1153,1241,1386,1385,1382,1383"]

 

Jadilah setiap hari kami harus mengingatkan dosen, sistem belajarnya benar benar mandiri. Menurut saya ini ada sisi baiknya juga karena saya bisa dengan flexible main main ke lab mana saja yang hendak saya ketahui, bahkan yang barangkali tidak akan ada sangkut pautnya dengan pekerjaan ETO di atas kapal nanti sekalipun. Akan diarahkan bawa kapal misalnya. :D

Keren kan? Nanti kalau masuk praktek ini, pasti saya dokumentasikan habis habisan.

[gallery type="slideshow" size="full" link="none" ids="1240,1239,1306,1309,1320,1308,1305,1303"]

 

Diselingi dengan tiap hari, saya kejar kejar petugas Lab, mas Dimas, benar benar terima kasih kepada beliau, saya baru dua minggu di sini, tetapi dengan bantuan beliau, beberapa Lab saya mengerti dasarnya.

 

Kurang Lebih Begini salah satu aktifitas kami saat lab. Sebelum Praktek, Teori Dulu

https://youtu.be/k53Nj0TlwYQ

 

 

Awesome Post Lainnya:


cruise holidayKeliling Dunia Digaji

Lihat Bagaimana Dua Orang Ini (Yep, Saya Yang Perempuan) Bisa Keliling Dunia dan Dibayar

 

 

 

 

  1. Ekstrak Tumbuhan Membantu Kesehatan dan Kecantikan Anda

  2. Belajar Digital Marketing, Gratis

  3. Belajar Digital Marketing, Online, Diajar Untuk Datangkan Profit

  4. Buat Web Sendiri, Dengan Nama Sendiri


 

cruise ship awesomeLet's Cruise, Top Promotion Cruise For You

DAFTARKAN KOTA ANDA UNTUK KELAS ROBOTIKA

[su_button url="bit.ly/BikinRobot" target="blank" style="3d" background="#91120e" color="#000000" size="4" radius="round" icon_color="#91120e"]Belajar Robotika[/su_button]

 

Postingan Populer