Kesehatan Kecantikan | Minyak Minyakan Essential Sedang Hot Sekarang, Bergamot

Kesehatan Kecantikan | Minyak Minyakan Essential Sedang Hot Sekarang, Bergamot


Kesehatan Kecantikan | Minyak Minyakan Essential Sedang Hot Sekarang, Bergamot, sebagaimana judulnya iyah sepertinya minyak minyakan sebagai pembantu mengobati sekarang sedang trend.

Yaa, mesti saya akui, sebagai orang Indonesia, yaa merasakan banget minyak minyakan ekstrak untuk dibawa ke mana saja, selain membantu juga kemasan imut dan mudah dibawanya yang bikin sreg.

Minyak andalan saya biasanya, minyak kayu putih dan minyak tawon sama minyak pijat, emm, yaah sejenis telon atau baby oil lah yaa, mesti dan wajib ada di tas di bawa ke mana saja.

Apalagi kalau sudah akan ke negara bukan Indonesia selama berbulan bulan dan bakal lama kembali ke Indonesia. Nyetoknya gak kira kira. :D

Nah, belakangan saya diperkenalkan ke ekstrak minyak yang lebih beragam dan rasa rasanya lebih, emm, lebih gimana yah? ah, ayok lihat saja lah yuk?!

Saya mulai dengan Bergamot, produk dari Essenzo.



 

Bergamot Gangguan Pencernaan



 

Mengapa saya harus beralih dari Minyak Tawon Minyak Kayu Putih ke Minyak Bergamot ini? Dua Minyak itu jujur saja tetap wajib ada di tas saya. :D

Hanya saja mengapa tidak ekstrak minyak ini juga saya stok? Yaah, sesuai kebutuhan saya saja sih. :D

Jangan Lupa Maju, Jangan Lupa Millenial, Yuk Lah kalau mau lihat berbagai macam produk minyak essential yang bisa membantu mengatasi masalah kesehatan anda:


Klik Untuk Info


 

Awesome Post Lainnya:

  1. Keliling Dunia Digaji

  2. Top Promotion Cruise

  3. Belajar Digital Marketing, Gratis

  4. Belajar Digital Marketing, Online, Diajar Untuk Datangkan Profit

  5. Buat Web Sendiri, Dengan Nama Sendiri

  6. Daftar Workshop Robotika Gratis di Kota Kamu

  7. Ekstrak Tumbuhan Membantu Kesehatan dan Kecantikan Anda


 

Postingan Populer