Kesehatan Kecantikan Pelaut | Ginger Essenzo Meredakan Asma, Kurangi Produk Kimia

Kesehatan Kecantikan Pelaut | Ginger Essenzo Meredakan Asma, Kurangi Produk Kimia


Kesehatan Kecantikan Pelaut | Ginger Essenzo Meredakan Asma, Kurangi Produk Kimia ketika hendak mengatasi masalah apapun terutama masalah kesehatan dan kecantikan.

Sebagai Pelaut, saya tidak pungkiri ketika onboard, saya harus ready di koper saya keperluan selama 10 bulan. Kontrak saya itu 10 bulan di atas kapal. Meskipun di atas kapal ada obat obatan, tetapi percaya deh, terutama yang sudah berlayar pasti tau, kebanyakan solusi obat yang diberikan ke kita itu kalau kesakitan, yaaa Ibuprofen, ahhahaha, obat andalan. Ini obat penghilang rasa sakit sebenarnya kalau gak salah. Ah, saya datang sakit lutut, dikasih ibuprofen, teman saya sorenya demam, dibawa ke hospital kapal, balik baliknya bawa obat ibuprofen juga, hidung meler, pulang dari rumah sakit kapal, juga dikasihnya ibuprofen.

Sampai sampai kita kalau sebut hospital tuh bukan lagi hospital tapi gudang ibuprofen, eh dan seasick pills tentunya. Ahhahaha...

ginger redakan asma

 

Oke, back to business, tentang Ginger Essenzo ini, yaa gimana yah kalau berbicara perihal kesehatan, kalau saya pribadi ketika gejala flu atau migrain saya kambuh, enggan rasanya ke rumah sakit kapal, secara yang diberi dokter pasti yaa ibuprofen juga.

Daan, saya rekomendasikan Ginger Essenzo termasuk satu dari minyak essens yang harus ready di koper sebelum onboard. Percaya deh, kalian bakal berterima kasih ke saya ketika di koper ada 10 produk essenzo yang ready. Selain sebagai P3K backup, minyak minyak essens ini sangat banyak manfaatnya. Selain untuk diri sendiri, percaya deh, kita juga akan bisa menolong teman. Di atas kapal itu, gak ada keluarga, gak ada yang bakal perhatikan kita, kecuali diri kita sendiri dan mungkin jika beruntung dapat teman baik di atas kapal, juga teman. Nah, saya pribadi berprinsip kenapa enggak saya jadi teman yang baik bagi teman teman saya lainnya.

Kita di atas kapal dari berbagai kebangsaan yang berbeda. Pernah teman saya kembung, saya kasih minyak kayu putih, baikan, terima kasih dia. Pernah juga teman saya kena luka gigit temannya karena mabuk, gak berani dia laporan ke hospital kapal, karena pasti akan diinvestigasi dan masalahnya bisa kena dua duanya, di atas kapal tuh gak boleh minum, eh, tapi ada crew bar yang alkoholnya diserve unlimited, ahhaha, edan. Orang luar tuh doyan minum alkohol, susah mereka kalau gak minum alkohol, dan yaa aturan tetap aturan. yang pelaut pasti paham. ahhahaha.

ginger essenzo

 

 

 

Eh, jangan pernah lupakan minyak kayu putih dan minyak tawon. Ini juga wajib. Saya juga begitu.

Kapal saya rutenya eropa, jadi kebayang kalau perut kembung yang simple ini dan harus dipulangkan.

Teman saya pernah dipulangkan hanya karena gara gara alergi makan udang. Halo? ngeri kan? duit jadi gak kekumpul jadinya, dipulangkan sebelum kontrak selesai.

Berikut saya kutip lah dari Web Essenzo Ginger Atasi Asma
Manfaat Ginger Essential Oil dari Essenzo :

Manfaat :
• antioksidan tinggi
• meringankan gangguan perut dan pencernaan
• menyembuhkan infeksi
• mengurangi peradangan
• meringankan gangguan pernapasan
• memperkuat kesehatan jantung

Cara penggunaan :
• jika baru menggunakan pertama kali, dilute/campurkan 2-3 tetes ginger oil pada kurang lebih 10ml carrier oil (contoh : virgin coconut oil), kemudian oleskan
• jika sudah terbiasa menggunakan essential oil, langsung oleskan 1-2 tetes di telapak kaki (tempat dimana titik-titik syaraf berada) atau langsung daerah yang sakit (misal perut, leher, dsb)
• jika menggunakan diffuser, campurkan 2-3 tetes ginger oil dengan kurang lebih 100ml air.

Essensial Oil dari Essenzo bisa menjadi solusi Anda untuk sehat dengan cara yang PRAKTIS, harga TERJANGKAU, produk yang bisa dipakai sekeluarga dan terbuat dari 100% bahan ALAMI sehingga AMAN dipakai siapa saja. 

 

harga ginger essenzo

 

Untuk menghindari penipuan, sebaiknya agan agan sekalian beli langsung di web essenzo.

Atau lewat orang/reseller yang sudah agan percaya dan kenal.

 

Berikut Video Ginger Essenzo Untuk Menambah Informasi

https://youtu.be/CdbjqPtzzsw

 

 

Awesome Post Lainnya:


Keliling Dunia Digajikeliling dunia digajiLihat Bagaimana Dua Orang Ini (Yep, Saya Yang Perempuan) Bisa Keliling Dunia dan Dibayar


 

  1. Ekstrak Tumbuhan Membantu Kesehatan dan Kecantikan Anda

  2. Belajar Digital Marketing, Gratis

  3. Belajar Digital Marketing, Online, Diajar Untuk Datangkan Profit

  4. Buat Web Sendiri, Dengan Nama Sendiri


 

Let's Cruise, Top Promotion Cruise For Youcruising life


 

 

 

Postingan Populer