Robotika Indonesia | Belajar Kursus Robotika Selain Mainan Anak Juga Bikin Pintar

Robotika Indonesia | Belajar Kursus Robotika Selain Mainan Anak Juga Bikin Pintar


Robotika Indonesia | Belajar Kursus Robotika Selain Mainan Anak Juga Bikin Pintar bukan hanya karena memang kelihatan mudah dilihat dari bagaimana anak anak ini bermain main dengan coding. Lebih bagus bikin robot ketimbang hanya beli kan? Bangga dong anak anaknya cerita ke teman temannya, saya loh beli robot baru, tapi saya dong bikin robot baru. Keren kan?

Jaman sekarang ini banyak platform yang disediakan, banyak tools untuk memudahkan segala hal bagi kita. Orang orang berlomba lomba untuk saling memudahkan satu sama lain.

Saat ini, bukan hanya karena menjual hiburan, tetapi orang orang juga menjual kebutuhan dan ini yang paling dicari. Eh malah jadi panjang ceritanya.

Anyway, belajar robotika dan mengetahui dasarnya tidak sulit.

Lihat saja anak anak ini, tampak sumringah dan adem seneng anteng ajah ubek ubek coding.

kursus robot

 

Santai ajah dengan obeng dan sekrup.

belajar robot

 

Di beberapa kelas yang anak anaknya dari sekolah international, malah cas cis cus bahasa Inggris bikin gurune pake bahasa tubuh saja. :P

kursus robot

Ah, pokoknya melihat yang seperti ini, saya bangga dengan bagaimana generasi generasi kita sekarang berkembang dan maju dengan cepatnya.

Cita cita saya adalah memfamiliarkan robotika ke Indonesia Timur, agar anak anak kita di Indonesia Timur juga mendapatkan pengetahuan yang setara dan sama dengan teman teman di Pulau Jawa.

Daftar yuk!


daftar kelas robot


Videonya Dong:

https://www.youtube.com/watch?v=bHxO-NSCS6A

 


Awesome Post Lainnya:


Keliling Dunia Digajikeliling dunia digajiLihat Bagaimana Dua Orang Ini (Yep, Saya Yang Perempuan) Bisa Keliling Dunia dan Dibayar


 

  1. Ekstrak Tumbuhan Membantu Kesehatan dan Kecantikan Anda

  2. Belajar Digital Marketing, Gratis

  3. Belajar Digital Marketing, Online, Diajar Untuk Datangkan Profit

  4. Buat Web Sendiri, Dengan Nama Sendiri


 

Let's Cruise, Top Promotion Cruise For Youcruising life

Postingan Populer