Tantangan Facebook | 5 Top Status di Beranda Pagi Ini

Tantangan Facebook | 5 Top Status di Beranda Pagi Ini


Tantangan Facebook | 5 Top Status di Beranda Pagi Ini tampaknya lebih cerdas sangat kampung dan menjanjikan, sudah ada beberapa capture dan siap diupload nih.

 

  • Update dari Kampung


update kampung

Senangnya saya liat update dari kampung saya, Desa Talaga Raya itu yaah ininya.

 

Perkembangan semua bisnis sudah mulai dipasarkan online, wisatanya juga sudah semakin dionlinekan.

Yaah, meskipun hanya untuk konsumsi warga lokal, tetapi setidaknya, ada chance untuk bisa go-e, go maya, maksud saya yaah ada jejaknya di internet.

Entah mengapa, tetapi bagi saya, meninggalkan jejak itu penting.

Sangat penting.

 

 

 

 

  • Update Keren


status pintar

Bagi saya, status keren itu yang seperti ini. Yang mencerahkan, yang menunjukkan ide... Yang me...

 

Ah, intinya Ibu satu ini record status facebooknya selalu bikin saya amazed.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  • Senior Kampus... Dulu


status karate

Nah, senior kampus saya ini, bahkan setelah puluhan tahun berlalu (bah, padahal baru 11 tahun) masih tetap dengan dunia karatenya.

 

Dulu, saya masih ingat, ikut karate (eh, apa silat yah? silat deh kayaknya) gegara cewek keren satu ini, dan setelah dua hari mundur, badan pegel, gak bisa jalan luru.

 

 

 

 

 

 

  • Status Emmm... Ahhhahaa


status bikin ngakak

Ahhhahaha, entah ini saya sudah gak pusing lagi kenal apa enggak, cuma share share dan status status judul judul seperti ini selalu berhasil bikin saya ngakak ngakak sendiri di kamar.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  • Terbaik Lagi, Mulai Milenial


status amazed

Saya selalu amazed dengan status beginian. Beneran.

 

Amazed karena bukan hanya dari segi bisnisnya, tetapi dari bagaimana sekarang kita mulai bijak memanfaatkan sosial media.

 

Kita sudah sampai di level di mana curhat di sosial media ternyata memang mungkin sedikit membantu, tetapi menginformasikan kepada orang bahwa barangkali kita punya barang yang dia butuhkan, adalah lebih dari sangat membantu... terutama membantu orang lain. Kalau curhat yaah, ehehe, membantu diri kita sendiri lah yaah, yes, penting, but, kenapa tidak jika bisa keduanya. kan kan kan?

 

Well, Tantangan Facebook | 5 Top Status di Beranda Pagi Ini demikian, saya selalu ingin juga update di sore atau malam hari tentang status teman teman facebook saya, but emm.. i will try deh.

 

Awesome Post Lainnya:


Keliling Dunia Digajikeliling dunia digaji Lihat Bagaimana Dua Orang Ini (Yep, Saya Yang Perempuan) Bisa Keliling Dunia dan Dibayar





  1. Ekstrak Tumbuhan Membantu Kesehatan dan Kecantikan Anda

  2. Top Promotion Cruise

  3. Belajar Digital Marketing, Gratis

  4. Belajar Digital Marketing, Online, Diajar Untuk Datangkan Profit

  5. Buat Web Sendiri, Dengan Nama Sendiri


 

Daftar Workshop Robotika Gratis di Kota Kamu

LOGO DAFTAR ROBOTIKA

 

Postingan Populer