Tantangan Facebook | Kali Ini 5 Top Status Teman Teman di Kampung

Tantangan Facebook | Kali Ini 5 Top Status Teman Teman di Kampung


 

Tantangan Facebook | Kali Ini 5 Top Status Teman Teman di Kampung saya, lagi mood kangen kampung pagi ini. Hehe

 



30 menit berlalu draft ini, masih juga masih susah dapat post yang tepat dari postingan teman teman kampung. ahhhahaha.

Wait, saya cari cari lagi saja dulu..

.

.

.

 

  • Nah, Dapat Satu, Tapi....




 

Emm, entah, ini teman kampung saya atau mungkin adik kampung yang tatkala saya sudah tidak di kampung, anak ini sedang dalam masa pertumbuhan. Atauu...

Emmm, Ahsudahlah, yang saya tahu, situasi melaut, pulau di foto itu, itu sepertinya pulau kampung saya..

 

 

 

Eh, Atau mungkin nama facebooknya saja ini yang bukan nama sebenarnya.

 

 

 

 

  • Senior Paling TerKeren Satu Kampung


Senior keren satu ini memang paling bisa menghipnotis dengan kata katanya.

Andalan lah ini.

Yaah, isinya memang tidak menunjukkan kampung saya, tetapi saya tahu dengan sangat ini senior di kampung dan di kampus.

 

So, harus masuk di sini. Bukan karena kekurangan post di beranda, tetapi pas ada postingan beliau.

 

 

  • Senior Gagahnya Kampung


Senior sekampung saya ini senior paling gagahnya kampung lah. Sayang sekali adami istrina belah.

 

Ehhehe, jammoko berharap cewek cewek weeeh, adami yang miliki ini tawwah.

 

Huueh, berapa dekade mi ini senior masih juga begitu begitu stylenya. Awet muda kelihatan memang.

 

 

 

 

 

 

  • Junior Sekampung




Kalau gak salah ingat loh yaa? dan saya yakin enggak salah, ini junior sekampung saya.

Waktu itu tampaknya junior ini juga belajar di kota yang sama dengan saya.

Seharusnya saya tidak salah.

Hmmm. barangkali bidang junior yang satu ini sudah di tambang yah?

 

 

 

 

 


 



 

Ahhhahaha, astagaaah, berjam jam cari postingan orang sakampo di beranda facebook, malah terjebak video video viral, nonton, dan lupa kalau ada draft ini yang harus segera diselesaikan dan diposting. Demi neptunus. Ahhhahahaa... Apa apaan saya ini...

 

  • Junior Caem




Naaah, kalau gak salah, di postingan tetnang tantangan facebook sebelumnya, juga ada kecapture status junior caem ini, hanya saja dengan nama random yes dan tanpa wajah, naah sekarang diungkap.

Kan jadi tidak bingung lagi, dan pasti yakin, ini benar benar junior sekampung.

Eh, bagi para lelaki, maap. Sudah taken ini, sudah ada yang punya.

 

 

 

 

 

 

  • Best of The Best of Kampung




Alhamdulillaaah, akhirnya ada postingan beginian dari kampung.

 

Yang begini sih yang cari sejak tadi tadinya.

 

Kereeen

 

Kangen? Ehhhehehe, yang senasib sekampung seperguruan, seperantauan dulu...

 

Mana suaranya....

 

 

 

 

 

 

Naaah, akhirnya selama berjam jam, postingan ini kelar juga.

 

Tidak lupa nih, video kampung kita sekarang

https://www.youtube.com/watch?v=VRTCaFRRSqE

 

 

Awesome Post Lainnya:

Keliling Dunia Digaji


keliling dunia digaji

Lihat Bagaimana Dua Orang Ini (Yep, Saya Yang Perempuan) Bisa Keliling Dunia dan Dibayar





  1. Ekstrak Tumbuhan Membantu Kesehatan dan Kecantikan Anda

  2. Top Promotion Cruise

  3. Belajar Digital Marketing, Gratis

  4. Belajar Digital Marketing, Online, Diajar Untuk Datangkan Profit

  5. Buat Web Sendiri, Dengan Nama Sendiri


 

Daftar Workshop Robotika Gratis di Kota Kamu


LOGO DAFTAR

 

 

Postingan Populer