Kesehatan Kecantikan Pelaut | Citronella Atasi Sakit Tulang Rematik

Kesehatan Kecantikan Pelaut | Citronella Atasi Sakit Tulang Rematik


Setelah sebelumnya, saya nulis tentang minyak essens Bergamot, yang berkhasiat mengatasi gangguan pencernaan, kali ini saya akan coba bercerita tentang Citronella.

Eh, sebelumnya, sudah saya ceritakan juga kan yah? kalau sadar gak sadar, kita orang Indonesia ini gak bisa lepas dari khasiat minyak.

Saya  mau ke mana mana, bahkan sampai ke Eropa sana, minyak telon minyak kayu putih dan minyak tawon adalah bawaan wajib. Soalnya di luar gak bisa nemu.

Kebayang ajah kalau pas lagi di Jerman, eh kembung, itu ujung ujungnya mesti ke dokter, bayar sampai ratusan euro, hello, dengan minyak kayu putih, sekali usap, selesai. perasaan jadi lebih segar.

Nah, minyak minyakan essential ini juga seperti itu cara kerjanya. Mau tidak mau, kita mesti terima kenyataan bahwa memang sesuatu yang sakti itu seringkali tidak perlu ditelan, cukup diusap atau dihirup. Halo? minyak kayu putih contohnya.

 

  • Citronella, Menghilangkan Nyeri Sendi




Nah, tentang citronella, minyak essens ini bermanfaat untuk mengatasi persendian yang tak kunjung hilang sakitnya. Saya banget nih, soalnya minyak kayu putih dan minyak tawon tidak bisa melakukan ini.

 

  • Fakta Menarik Minyak Essens




 

Foto foto ini sebagai pelengkap informasi lah yaaah... Saran saya sih ketika berbelanja, di mana saja, agar belanja langsung di web, atau melalui orang yang sudah dikenal, untuk menghindari penipuan.

 



 



 

Ah, minyak, aku padamu, tak bisa tanpamu.

 

Awesome Post Lainnya:


 

Keliling Dunia Digajikeliling dunia digajiLihat Bagaimana Dua Orang Ini (Yep, Saya Yang Perempuan) Bisa Keliling Dunia dan Dibayar


 

 

  1. Ekstrak Tumbuhan Membantu Kesehatan dan Kecantikan Anda

  2. Top Promotion Cruise

  3. Belajar Digital Marketing, Gratis

  4. Belajar Digital Marketing, Online, Diajar Untuk Datangkan Profit

  5. Buat Web Sendiri, Dengan Nama Sendiri


 

Daftar Sekarang Juga, Workshop Robotika Gratis di Kota Kamu


LOGO DAFTAR

 

Postingan Populer