Robotika | Kelas Robot Robotika Surabaya AWG

Robotika | Kelas Robot Robotika Surabaya AWG


Robotika | Kelas Robot Robotika Surabaya AWG seharusnya menjadi lebih populer ketimbang pencarian pencarian keilmuan lainnya, secara ilmu robotika adalah salah satu ilmu yang hampir mencakup segala dasar bidang keilmuan dan teknik di dalamnya.

Dengan belajar robotika sejak dini (meskipun juga disarankan bagi orang dewasa untuk turut setidaknya memahami dasar robotika), anak anak diperkenalkan dengan komputer kontrol, otomasi, kendali emosi (ini di luar bidang teknik loh yaa), bahasa inggris, bahasa pemrograman, dan masih banyak lagi.

Sebagai orang dewasa, bangga saya melihat generasi generasi kita dibentuk dengan salah satunya seperti gambar gambar adik adik kita di Surabaya di bawah ini:

bikin robot

 

Mentor mentor robot di Surabaya dan kebanyakan kota kota lainnya yang menyediakan jenis kelas robot, adalah anak anak muda yang ingin melihat daerahnya dan generasinya berkembang.

 

belajar robot surabaya

 

Sebagai seorang yang sudah cukup berumur, saya takjub dan kagum dengan teman teman penggagas dan yang menggalakkan kelas kursus robotika di area masing masing. Dan ini kebetulan sedang di Surabaya, saya bersama AWG, lembaga kursus robotika di Surabaya, sedang menggagas pula bagaimana agar adik adik kita di Indonesia bagian timur bisa merasakan bentuk belajar bermain dan sangat bermanfaat ini melalui kelas robotika. Doakan semoga berjalan lancar yah?!

 

bikin robot surabaya

 

Adik adik ini saya perhatikan berasal dari berbagai latar belakang keluarga. Malah tadi ini ada anak yang 'berkebutuhan khusus' belajar robot.

 

belajar robot

 

Tidak bisa dipungkiri, dengan belajar robotika, inner kita (haseeek) menjadi lebih terkontrol, emosi lebih mudah tekan, fokus lebih terarah, gimana, belajar robot ini rasa rasa mengubah saya menjadi lebih baik secara emosional (eh, kok jadi testi sendiri, padahal emosi saya lebih terkontrol karena kenangan masa lalu yang terlalu kelam #eh kok curhat berlanjut)

Ah, pokoknya keren ketika kita sebagai orang yang lebih tua, sadar bahwa anak anak kita adalah penerus bagaimana dan ke mana nama keluarga kita dibawa, mereka yang akan membentuk bagaimana tanggapan luar sana tentang negara kita, desa kita, kota kita, itu lewat anak anak kita.

https://www.youtube.com/watch?v=d7g0wNk6LCE

 

Yuk, melek teknologi!

 

Teknologi itu bukan barang baru, bukan barang mewah, bukan pelajaran mahal. Ini sudah seperti bermain karet ketika kita masih kecil dulu. Jangan dibikin seolah olah sulit. Hayok!!

 

Mulai sekarang. Daftar Yuk! Pastikan kota anda juga, selain Surabaya, dan beberapa kota besar di Jawa, adalah kota kota yang tersentuh, yang melek robot.

 

LOGO DAFTAR ROBOTIKA

 

 

Awesome Post Lainnya:


Keliling Dunia Digajikeliling dunia digajiLihat Bagaimana Dua Orang Ini (Yep, Saya Yang Perempuan) Bisa Keliling Dunia dan Dibayar


 

  1. Ekstrak Tumbuhan Membantu Kesehatan dan Kecantikan Anda

  2. Belajar Digital Marketing, Gratis

  3. Belajar Digital Marketing, Online, Diajar Untuk Datangkan Profit

  4. Buat Web Sendiri, Dengan Nama Sendiri


 

Top Promotion Cruisecruise life


 

 

 

 

 

Postingan Populer