Tantangan Facebook | 5 Post Teratas Beranda Saya Pagi Ini

Tantangan Facebook | 5 Post Teratas Beranda Saya Pagi Ini


Tantangan Facebook | 5 Post Teratas Beranda Saya Pagi Ini sekedar keisengan tiap hari biar lebih kenal dan lebih tau dengan teman teman facebook saya.

Gak bisa dipungkiri dunia kita sekarang bukan hanya dunia bertatap muka langsung, tetapi memori kita dipaksa mengenal banyak orang secara digital.

Ini cara saya, Yuk yuk apakah saya mengenal teman teman yang berseliweran di beranda saya....

  • Teman India


teman india

Jiiah, lelaki india yang satu ini. Teman seloker di kapal. Gokilnya orang ini minta ditabok tiap hari.

 

  • Ini Kayaknya Junior dari Kampung


tantangan facebook

 

Kalau gak salah loh yaa, rasa rasanya ini junior tingkat saya di kampung. Tampaknya sedang di jakarta teman satu ini, atau entah itu di mana.

 

  • Teman Cewek Sekapal


tantangan facebook

 

Ih, foto fotonya caem caem, caaaaantiiiiik bunga bunganya. Itu ngapain di balik semak semak neeeng. Ihhihhihi..

 

  • Teman Filipino


teman filipino

Awal mula saya mulai rutin posting 5 status teratas ini salah satunya ada status teman ini. share share statusnya gokil gokil juga serius serius kadang, apalagi kalau sudah share status politik di negaranya. Ulalaa... saya gak ngerti, soale pake tagalog.

Eh, video itu juga gokil, nonton deh:

https://www.facebook.com/vianncy.una/videos/10215515725861342/

 

  • Om di Kampung


tantangan facebook

 

Bapak polisi yang satu ini, yang biasa saya panggil om, eksis bitz, ehhehehe. keren keren..

 

Yup, demikian hari ini 5 top status yang ada di beranda saya.  Dan saya mengenal mereka semuanya. *ketawa puas.

 

 

Awesome Post Lainnya:


Keliling Dunia Digajikeliling dunia digajiLihat Bagaimana Dua Orang Ini (Yep, Saya Yang Perempuan) Bisa Keliling Dunia dan Dibayar


 

  1. Ekstrak Tumbuhan Membantu Kesehatan dan Kecantikan Anda

  2. Belajar Digital Marketing, Gratis

  3. Belajar Digital Marketing, Online, Diajar Untuk Datangkan Profit

  4. Buat Web Sendiri, Dengan Nama Sendiri


 

Top Promotion Cruise

cruise life

 

 

 

 

 

 

 

Postingan Populer