Berita Korban Bully Audrey Pontianak Menjadi Viral, Kelanjutannya?

Berita Korban Bully Audrey Pontianak Menjadi Viral, Kelanjutannya?


 

Berita Korban Bully Audrey Pontianak Menjadi Viral, Kelanjutannya? Sebagai salah satu yang tanda tangan petisi online di change.org, tidak salah dong jika kemudian saya jadi penasaran dengan kelanjutan beritanya.

Berita tentang korban bully Audrey ini menjadi sangat viral di 10 April 2019, kita sama sama tahu kronologinya jika konon Audrey yang merupakan pelajar SMP di pontianak dikeroyok 12 siswi SMA.

Banyak yang panas hati, saya juga, sampai... kita lihat deh...

audrey korban bully

 

Saya bahkan tidak perlu susah cari di facebook, cukup ketik search dan langsung muncul postingan postingan masih panas hati pada saat awal viralnya kasus Audrey ini. Cepat banget viralnya, dalam hitungan Jam, Menit, Detik. Sampai 3juta lebih tantangan petisi berhasil diperoleh.

Tidak sampai 24 jam, sudah ada beberapa artis tanah air yang bahkan menjenguk si adik Audrey ini. Itu kejadian di 10 April 2019.

Dan kemudian 11 April 2019. Banyak yang terkuak, terbuka. Banyak yang juga mencari bagaimana sosok Adik Audrey, Dan ditemukan dua akun facebook Audrey yang berisi kata kata kasar yang konon sekarang sudah dihapus.

audrey salah

 

Dari pengakuan anak anak SMA yang disebut sebagai pelaku pengeroyokan ini, mereka konon pun karena emosi oleh perkataan kotor Audrey terhadap mereka.

audrey juga salah



 

Beberapa SS facebook Audrey yang sempat ditangkap netizen sebelum dihapus.

audrey bully

audrey salah

audrey salah

 

Dan setelah viral, kemudian akun sebelumnya yang berkata kasar disebut fake?? *Netizen langsung ngakak

 

audrey salah

 

Dan dari banyak orang yang sudah terlanjur panas, kemudian ada yang menyesal, ada yang... ah banyak. Saya termasuk yang mana? saya termasuk yang tidak suka dengan kekerasan, entah kekerasan ucapan atau fisik. Jika Audrey ini ternyata memang kasar labilnya anak anak SMP, berarti nyebellin, pengen tak jitak rasa rasanya. Lidah lebih kejam dari parang yang membunuuh loh gaes. Iyah, ini kata saya.

 

Jika Kejadiannya memang benar benar dia disiksa dan dianiaya 12 anak SMA, saya tidak setuju dengan kekerasan fisik. Meskipun jika saya posisikan diri saya sebagai yang dibully kasar dengan ucapan sebagaimana adik adik SMA itu, saya pun mungkin tidak menjamin tidak akan emosi atau hendak hajar habis orang yang semena mena berkata kasar terhadap saya.

audrey juga salah

 

Iba berat pulak saya sekarang terhadap 12 siswi SMA ini jadinya. :'(

Huuueh... Nah sekarang menyesal pulakah akuh?

Ah pelajaran lah, ke depannya agar lebih bijak lagi memfilter cerita.

 

Awesome Post Lainnya:



  1. Keliling Dunia Digaji

  2. Ekstrak Tumbuhan Membantu Kesehatan dan Kecantikan Anda

  3. Belajar Digital Marketing, Gratis

  4. Belajar Digital Marketing, Online, Diajar Untuk Datangkan Profit

  5. Buat Web Sendiri, Dengan Nama Sendiri

  6. Let's Cruise, Top Promotion Cruise For You


 

Postingan Populer