Pelaut | Ternyata Sekolah Pelaut Lebih Murah Dan Menjamin Dibanding Sekolah Konvensional

Pelaut | Ternyata Sekolah Pelaut Lebih Murah Dan Menjamin Dibanding Sekolah Konvensional


 

Pelaut | Ternyata Sekolah Pelaut Lebih Murah Dan Menjamin Dibanding Sekolah Konvensional adalah kesimpulan saya setelah tadi iseng iseng nanya taruna yang selab praktek dengan saya.

Uang semester di sekolah pelayaran itu 1.5juta/semester. Termasuk affordable kan? (Ini Biaya semester di Pelayaran Surabaya)

pelayaran surabaya

 

Terus uang asrama, makan dan laundry itu 8.7juta/semester. Menurut saya juga ini sangat terjangkau. Hitung hitung kalau tinggal di luar dengan kos dan makan seadanya bisa 1.5juta/bulan, kalau kali 6? malah 9juta, itupun urus diri sendiri, belum biaya laundry, dan masih banyak lagi sebagainya. Lebih murah sekolah Pelaut yah ternyata?

Aktifitas di Kampus? kegiatan di kampus pelayaran otomatis lebih mengedepankan disiplin dan etika, bahasa inggris dan masih banyak lagi. Mereka diatur oleh kurikulum 24jam per hari. Sebenarnya dengan begini anak anak bangsa dengan manajemen kurikulum yang benar akan menghasilkan keluaran dengan daya saing sangat tinggi.

pelayaran surabaya

 

Yah, untuk saat ini saya hanya bisa berpendapat tentang dua hal ini saja. Mengenai banyak hal di dalam kampus sendiri, taruna taruni kampus yang akan sangat pas menjabarkan karena mereka adalah yang mengalami.

pelayaran surabaya

 

Lihat Deh Adik Adik Taruna Taruni Kita saat latihan

https://youtu.be/lGgy81HR6eQ

 

 

Awesome Post Lainnya:


Keliling Dunia Digajikeliling dunia digajiLihat Bagaimana Dua Orang Ini (Yep, Saya Yang Perempuan) Bisa Keliling Dunia dan Dibayar


 

  1. Ekstrak Tumbuhan Membantu Kesehatan dan Kecantikan Anda

  2. Belajar Digital Marketing, Gratis

  3. Belajar Digital Marketing, Online, Diajar Untuk Datangkan Profit

  4. Buat Web Sendiri, Dengan Nama Sendiri


 

Let's Cruise, Top Promotion Cruise For Youcruise ship awesome


 

Postingan Populer