Tempat Tenang Adem Rileks Dataran Tinggi Bangli Sejam dari Bali

Tempat Tenang Adem Rileks Dataran Tinggi Bangli Sejam dari Bali


Kita sama sama tahu kalau untuk urusan liburan ke tempat lain selain dari lokasi tinggal kita, beberapa hal ini perlu difixkan sebelum tiba di tempat tujuan. Apalagi kalau tujuan kita itu Bali.

Liburan ala Backpacker iyah, tetapi itu bukan berarti liburan menyengsarakan diri loh yaa?! camkan itu.

Nah, berikut beberapa hal yang harus disiapkan sebelum berangkat liburan di Bali. Saya tulis juga pengalaman saya dan berbagi dengan temans semua. Biar ketenangan kedamaian saya di sana ala ala film Eat, Pray, Love, bisa juga kalian rasakan

 


  • Bangli, pertama mesti pilih dan fixkan Penginapan




Tempat Tenang Adem Rileks Dataran Tinggi Sejam dari Bali adalah Bangli, terletak kurang lebih sejam dari bandara Denpasar. Penginapan saya? saya ambil di sini. nyaman dan murah. Warung Bu Dewa

[su_gmap address="warung bu dewa bangli"]

Bahkan saya review abis di sini. :)

penginapan murah lengkap bali

 


  • Jadwalkan Waktu dan Tempat Yang Akan dikunjungi di Bali




Ini juga penting. Tetapi yaah biasanya saya search google dengan kata kunci 'tempat wisata terdekat' untuk explore. Tidak ada tempat yang difanatikin harus didatangi. Apalagi dengan hitung hitungan budget liburan juga. Di Bali untuk orang luar yang gak bisa bahasa Bali mesti siap siap harus terus bayar setiap kali memasuki daerah wisata mana saja.

mulai dari 30.000 - ratusan ribu hanya untuk biaya masuk saja.

Tetapi tempat tempat ini lumayan loh, dan menurut saya harus kalian ketahui juga jika sudah ada di Bali

  • Sky Garden Pub, lokasi di Legian, Denpasar


dugem kenyang mewah bareng bule di bali

[caption id="attachment_2383" align="aligncenter" width="2048"] Boufet Sky Garden, All You Can Eat for Free[/caption]

 

  • Waterfall, dekat dari penginapan di Bangli, bermotor 20 menit


waterfall bali

 

  • Kintamani, dekat dari penginapan di Bangli, bermotor 20 menit

  • Ubud, dekat dari penginapan di Bangli, bermotor 15 menit


Kintamani Bali

 

  • Museum Bali, di Denpasar

  • Pura Bali, ada di mana mana, sepintar pintarnya saja lah mesti memang coba pura


Pura Kehen Bali Indonesia

 

 

 

POSTINGAN LAIN YANG MUNGKIN BERMANFAAT BAGI ANDA
[su_posts template="templates/teaser-loop.php" posts_per_page="2" order="desc"]

Daftar Workshop Kursus Robotika Untuk Kota Kamu
[su_button url="bit.ly/BikinRobot" target="blank" style="3d" background="#91120e" color="#000000" size="4" radius="round" icon_color="#91120e"]Belajar Robotika[/su_button]

Postingan Populer