Pelaut | Lembaga Terpercaya, Murah dan Cepat Urus BST CCM SAT Dokumen Pelaut

Pelaut | Lembaga Terpercaya, Murah dan Cepat Urus BST CCM SAT Dokumen Pelaut


Pelaut | Lembaga Terpercaya, Murah dan Cepat Urus BST CCM SAT Dokumen Pelaut sebagai pelaut atau yang hendak menjadi pelaut, lembaga terpercaya dalam kepengurusan dokumen pelaut itu sangat penting.

Berdasar pengalaman saya, berikut saya sharing pengalaman saya mengurus dokumen dokumen pelaut dan alhamdulillah tidak ada masalah sampai sekarang.

Nama lembaga yang saya gunakan adalah FOCUS MARITIME TRAINING CENTRE untuk mengurus BST, CCM dan SAT sekali urus dengan biaya sekitar 3.000.000 untuk semuanya. Lokasinya di Jakarta, dan saya orang Buton, sulawesi tenggara.

[su_gmap address="focus maritime fatmawati"]

 

Lokasinya di kawasan ITC Fatmawati Jakarta Selatan.

urus dokumen pelaut bst ccm sat

 

Untuk informasi lebih lanjut pengurusan dokumen di Focus, bisa langsung telpon saja kantor Focus, akan diarahkan kok. waktu itu dokumen saya, 3 minggu setelah semua training complete dokumennya sudah bisa diambil. :)

dan Online kok statusnya.

(021) 7210065

Duta Mas Fatmawati, Blok B2 No. 34-35


Jl. R.S. Fatmawati No. 39, Jakarta Selatan, Indonesia 12150


 

POSTINGAN LAIN YANG MUNGKIN BERMANFAAT BAGI ANDA
[su_posts template="templates/teaser-loop.php" posts_per_page="2" order="desc"]

Daftar Workshop Kursus Robotika Untuk Kota Kamu
[su_button url="bit.ly/BikinRobot" target="blank" style="3d" background="#91120e" color="#000000" size="4" radius="round" icon_color="#91120e"]Belajar Robotika[/su_button]

Postingan Populer