Adat Nikah Tradisi Bali


Adat Bali Nikah Bali Tradisi Bali





Adat Bali Nikah Bali Tradisi Bali sebagaimana yang sekarang sedang lagi hot hotnya nih. Bahkan Bupati Bali pun hadir di pernikahan dua sejoli ini. CMIIW.









Menurut pengakuan pengantin, persiapan untuk masak masak pernikahan ini bahkan sudah dimulai sebulan sebelum. Ini waktu yang menurut saya sangat lama dibanding dengan beberapa pengantin yang hanya sibuk di satu minggu menjelang pernikahan.









Menjelang H-1, adat ritual inti dari pernikahan di Bali mengantarkan pengantin ke haru dan lelah mendalam. Demi neptunus, tampak di wajah mereka, kelelahan tiada tara, sampai tak tega rasanya melihat kelelahan selevel ini.





Cerita tentang bagaimana sistem dan ragam adat pernikahan ala Bali tampaknya bukan kapasitas saya menceritakannya di sini, tetapi menyaksikan dari persiapan dan sederas apa pembiayaan mengalir? Adat tradisi pernikahan ala Bali ini sungguh... sungguh... yaaa sangat Bali. Hehehe









POST LAIN YANG MUNGKIN BERMANFAAT





[su_posts template="templates/teaser-loop.php" posts_per_page="2" order="desc"]



Daftar Workshop Kursus Robotika Untuk Kota Kamu





[su_button url="bit.ly/BikinRobot" target="blank" style="3d" background="#91120e" color="#000000" size="4" radius="round" icon_color="#91120e"]Belajar Robotika[/su_button]

Postingan Populer