Akun Facebook Favorit Saya Karena Konten Dan Postingan Edisi Banget

Akun Facebook Favorit Saya Karena Konten Dan Postingannya Edisi Banget



 

Akun Facebook Favorit Saya Karena Konten Dan Postingan Rakyat Banget ini saya mau benar benar jujur. Ada hampir 5ribu teman facebook saya, dan hanya beberapa postingan teman saja yang tampak hilir mudik di beranda saya. Entah apakah 5ribu teman ini juga update status tiap hari, entahlah. Hanya saja ada beberapa yang secara diam diam ataupun terang terangan menjadi favorit saya.

Dari gaya mereka bertutur di postingan dan status, dari foto foto yang mereka share yang, aah, gimana yah sebutnya, edisinya banget tingkat fun. Eh, malah saya yang sekarang jadi tidak tau bagaimana berbahasa.

Ah sudahlah daripada saya pusing cari bahasa untuk menjelaskan perasaan kejatuhfavoritnya saya terhadap akun akun ini, mari kita lihat sama sama beberapa postingan mereka dan pasti beberapa dari kalian akan setuju dengan saya.



Ahhhahaha, maaf, sebelum saya tampilkan di sini postingan bocah yang satu ini, mari kita dengarkan saya bercengkerama sedikit secara pribadi terhadap akun ini.

Hazlin ini sudah saya kenal puluhan tahun, sejak dia masih SD kelas 4 kalau gak salah waktu itu dengan beberapa DeJaVu lainnya.

Salah satu yang paling unik dari Hazlin, bocah ini sangat 'komunikatif'. Kalau tidak salah gurunya pernah komplen sampai bocah ini dihukum waktu SMA gara gara terus sms dan miskol. Itu ke guru loh, bayangkan ketika kamu temannya. Di saat itu, ketika HP lagi trend trendnya dengan bonus sms ratusan ribuan per hari, dan telpon bermenit menit, Hazlin menggeliat di dunia SMS. Sampai terhukum di sekolah, juga di masyarakat, di beberapa kalangan saudara dan teman temannya. Untung saja internet segera masuk ke Kampung Talaga, kampung kami, sehingga Hazlin tampaknya menggeliat ke arah yang benar.

Dan.. hasilnya... Hazlin adalah top status favorit bagi saya sebagai pengamat status teman teman di beranda.

[gallery type="slideshow" size="full" ids="2216,2217,2213,2214,2215"]

 



Kemudian ada Bapak Haji ini andalang gueh. Seumur hidup baru ketemu sekali di bandara Balikpapan dulu kalau tidak salah ingat. Ketika bapak ini masih jomblo dan saya pun demikian. Namun tampaknya beliau sudah tidak jomblo lagi dan saya masih tetap jomblo #eh

Ahhhaha, ahsudahlah, mari kita lihat status statusnya

[gallery type="slideshow" size="full" link="none" ids="2223,2220,2221,2222,2219,2218"]

Haaayooo, senyum senyum sendiri juga kan lihatnya?

 



Nathan ini junior saya sewaktu di kampus dulu. Anak Toraja lelaki yang saya tahu jenis kelaminnya dari fotonya #eh. Anuuu, maksud saya, itu namanya juga nama lelaki. Ahhahah, yuk mari lihat status statusnya. Favorit gueh banget jugah

[gallery type="slideshow" size="full" ids="2224,2225,2226,2227,2228"]

 

Keren keren kan mereka?

Ada beberapa status status yang juga serius, yang juga tidak kalah bagusnya, hanya saja mungkin akan saya update di tulisan yang lebih serius. Uhuk

 

 

POST LAINNYA YANG MUNGKIN BERMANFAAT BAGI ANDA:



Keliling Dunia Digajicruise holidayLihat Bagaimana Dua Orang Ini (Yep, Saya Yang Perempuan) Bisa Keliling Dunia dan Dibayar



 


  1. Ekstrak Tumbuhan Membantu Kesehatan dan Kecantikan Anda

  2. Belajar Digital Marketing, Gratis

  3. Belajar Digital Marketing, Online, Diajar Untuk Datangkan Profit

  4. Buat Web Sendiri, Dengan Nama Sendiri



 

DAFTARKAN KOTA ANDA UNTUK KELAS ROBOTIKA

[su_button url="bit.ly/BikinRobot" target="blank" style="3d" background="#91120e" color="#000000" size="4" radius="round" icon_color="#91120e"]Belajar Robotika[/su_button]

 

 

Postingan Populer