Jasa Umrah dan Haji Resmi di Kendari Baubau Sulawesi Tenggara Madani Tour

Jasa Umrah dan Haji Resmi di Kendari Baubau Sulawesi Tenggara Madani Tour


Jasa Umrah dan Haji Resmi di Sulawesi Tenggara Madani Tour sebagai satu satunya travel di Indonesia yang mempunyai ijin haji di Indonesia, sangat dianjurkan agar muslim Indonesia memanfaatkan jasa umrah dan haji dari Madani Tour & Travel. Gak ada record jelek dan selalu mengupayakan terbaik bagi jamaahnya.

Mama teman saya barusan pulang dari Umrah dengan Madani Tour. Beliau berangkat dari Makassar dengan biaya Umrah disediakan sebesar 22juta. Untuk Sulawesi Tenggara rencananya akan dibandrol dengan harga sekitar 23 juta karena tiket pesawat PP dari Baubau dan atau Kendari ke Makassar juga diperhitungkan. :)

Harap Maklum, namun itu masih rencana, bisa lebih murah, bisa lebih mahal. Ketika kuota jamaah dari Sulawesi Tenggara cukup, insya Allah semuanya akan lebih mudah dan diharapkan lebih murah.

madani tour kendari baubau

Dengan fasilitas, layanan, hotel, penerbangan, atribut, dan masih banyak lagi yang disediakan oleh Madani Tour, saya rasa harga itu sangat terjangkau untuk muslim di Indonesia bisa mencapai tanah suci.

Beberapa jamaah malah saking kangennya dengan tanah suci, hingga berkali kali ke Mekkah melalui Madani Tour untuk melaksanakan Umrah.

Dan, melihat trend umrah dan wisata religi yang marak di Indonesia, saya disarankan untuk bersama Madani Tour, membuka cabang di Sulawesi Tenggara.

Bahkan dipercaya bahwa ketika sudah menginjak tanah suci Makkah, rejeki seolah tidak berhenti mengalir dan menjadi berkali kali puluh ratus kali lipat. Amin Ya Rabbal Alamin.

Rumah ibu saya di BTN Medibrata Indah Baubau, dan untuk sementara akan dijadikan base Cabang Pelaksana Madani Tour di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara. Meski demikian, kami pun menerima jamaah dari Kota Kendari.

madani tour umrah haji kendari baubau

 

Tepatnya alamat rumah di BTN Medibrata Indah Kota Baubau, Blok D No.1, Jl. Elang.

a.n Mama Sinta/Mama Qb, dekat lapangan BTN Medibrata

[su_gmap address="btn medibrata indah baubau"]

 

Atau kalau ingin informasi langsung dengan saya, boleh klik tombol WA di pojok kanan bawah langsung itu WA ke HP saya. Untuk sementara di rumah belum drop atribut, jadi masih dalam tahap dipersiapkan.

Untuk daftar bisa lewat WA saya dulu, dan ketika base layanan umrah dan haji di rumah sudah ready, akan dihubungi kembali.

https://youtu.be/4rvF0APOEDo

 

Saya sangat gembira ketika mendengar dan dikenalkan dengan layanan tour travel madani ini, terpercaya dan membawa umat muslim Indonesia lebih dekat dengan tanah suci.

 

 

POSTINGAN LAIN YANG MUNGKIN BERMANFAAT BAGI ANDA
[su_posts template="templates/teaser-loop.php" posts_per_page="4" order="desc"]

Daftar Workshop Kursus Robotika Untuk Kota Kamu
[su_button url="bit.ly/BikinRobot" target="blank" style="3d" background="#91120e" color="#000000" size="4" radius="round" icon_color="#91120e"]Belajar Robotika[/su_button]

Postingan Populer