Pelaut | Kompilasi Perjuangan Pelaut di Lautan Bikin Sedih Baper

Pelaut | Kompilasi Perjuangan Pelaut di Lautan Bikin Sedih Baper



Pelaut | Kompilasi Perjuangan Pelaut di Lautan Bikin Sedih Baper adalah konten yang saya compile dari grup pelaut yang rasa rasanya hanya dengan meninggalkan icon sedih di postingan teman teman ini tidak cukup.

Tidak merugikan siapapun ketika saya luahkan pula kebaperan saya terhadap pelaut Indonesia di blog saya ini kan?

 

Ketika Ombak Besar Menerjang Kapal

pelaut dan ombak

 

Detik Detik Tenggelamya Kapal Feri Sungai Ayak Sei Asam



Sampai nangis saya lihat video ini.

 

Kapal Meledak Postingan Moch Nur



 



 

Yaa Tuhan, sampai gemetar jari jari saya. Please be safe pelaut pelaut Indonesia, di mana saja berada. :'(

 

 

POST LAINNYA YANG MUNGKIN BERMANFAAT BAGI ANDA:



Keliling Dunia Digajibelajar mengelola agama dari singapuraLihat Bagaimana Dua Orang Ini (Yep, Saya Yang Perempuan) Bisa Keliling Dunia dan Dibayar



 


  1. Ekstrak Tumbuhan Membantu Kesehatan dan Kecantikan Anda

  2. Belajar Digital Marketing, Gratis

  3. Belajar Digital Marketing, Online, Diajar Untuk Datangkan Profit

  4. Buat Web Sendiri, Dengan Nama Sendiri



 

DAFTARKAN KOTA ANDA UNTUK KELAS ROBOTIKA

[su_button url="bit.ly/BikinRobot" target="blank" style="3d" background="#91120e" color="#000000" size="4" radius="round" icon_color="#91120e"]Belajar Robotika[/su_button]

 

Postingan Populer