Tips Mengharumkan 'Anu'

Setelah pertimbangan 6 bulan, akhirnya saya putuskan untuk membagi pengalaman ini ke teman teman yang mungkin membutuhkan.

Sewaktu 'tugas' ke Abu Dhabi beberapa bulan lalu, banyak hal berubah secara biologis d tubuh ini:

1. 'Anu' jadi berbau (pahami saja lah apa maksud dari Anu)

2. Haid sangat tidak lancar. 2 kali sebulan (lancar banget malah yak? Seriously tidak lancar.  Masa tiap 2 minggu haid, darahnya tidak pantas buat dipampers, soale hanya noda noda merah ajah. Dan juga lebbbuih baaauuu...

3. Bibir (bukan bibir anu) keterlaluan keringnya. Bahkan sampai balik ke Indonesia pun masih..
Pecah pecah ini bibir bagai digaruk excavator

4. derajat panas yang dua kali lipat suhu di Indonesia juga bikin kulit jadi.... (ah, sudahlah... bayangkan saja suhunya)

But i survive there. I found the solution. It even better....

1. 'Anu' yang bau ternyata gampang saja solusinya, odol gigi yang herbal... (pastikan yang herbal, yang pangkal tube-nya ada garis warna hijau... herbal) dipake sandulit buat bersihkan 'anu'.

Hasilnya... langsung ilang baunya... malah segar rasanya. Saya akhirnya tiap mandi rutin 3x seminggu minimal untuk pencegahan.

- setelah sudah balik ke Indonesia ini, dan terakhir diodolin 3 minggu lalu, gak ada lagi bau yang menyengat dan mengganggu dari 'anu'ku... tak lagi...

2. Haid yang tidak lancar ini tampaknya karena pengaruh perubahan suhu yang ekstrim saja. Nyatanya setelah sebuln di Indonesia, everything turn normal again.

3. Beneran saya jadi malu berbibir gara gara ini.
Solusinya saya temukan setelah di Indonesia. Berkat jasa mama nanam pohon pepaya di pekarangan. Pepaya yang sdah sangat matang, saya kocok sampe melumpur. Saya olesi di bibir.. sisa pepayanya banyak, saya taroh kulkas, dn sy pake tiap hari. Bibir saya back to lembab dan pecahan pecahan gak ada lagi. Malahan mem-pink bikin gemes (yang terakhir saya lebai lebaikan biar sama2 tau sensasinya bahagianya bibir saya tidak pecah berantakan lagi)

4. Muka, kulit, semuanya rasa rasanya berantakan. Daaaan sewaktu di Abu Dhabi saya pake yoghurt. Itu bagus... tetapi kemudian setelah balik Indonesia, gak ada yoghurt yang saya cari itu, maka solusinya, saya maskeran pake lumpur pepaya yang juga saya pake buat bibir.
Well.. so far, its kinda ok...

Harusnya ada foto before after, but.... saya upload dgn koneksi gk cukup buat upload foto ke blogspot, so.... imajinasikan saja saya sekarang sudah mirip Cut Tari...

Postingan Populer