Spot Spot Bulan Madu / Liburan di Baubau, Sulawesi Tenggara (1)

-_-''

Skefo saja:
Bukan saya yang mau bulan madu.. hufth...

Buat referensi saja. Ini juga alasan kenapa tiap kali sesudah patah hati karena dipecat atau ditolak (gebetan dan atau mantan yang saya ajak balikan), saya melarikan diri malah ke Baubau.

Yaaaa, pasti karena ini ini-nya.... Mungkin....

Air Terjun Laguna Lagaguna 
 
Ah, seandainya saja di atas puncak air terjun ini ada Villa atau Penginapan... Oooh God, what a life could be if it become real
Seandainya juga.... (ah, lupakanlah, saya teringat mantan lagi)

Air Terjun Samparona



Tuuuuh, kurang bagus apa coba...
Jangan pancing saya lagi untuk menyebutkan mantan.

Juga jika ke sana, mesti lewati jalanan hutan pinus ini. seandainya jika bersama... (aaah, entahlah... ah, sudahlah)
Sumber:
www.paludansepatu.blogspot.com/2013/01/samparona-waterfall.html

Air Terjun Tirta Rimba
 

Tempat ini hanya bagus buat disinggahi saja sih, ambil potoh trus udah deh. Terlalu rame seringkali, tetapi tidak jarang di hari sekolah malah sepi, jadi seddaph kalau mandi berdua dengan.... (ah, sudahlah deh)

Di sini juga jaringan telekomunikasi suka gak ada. jadi benar benar ilang.... jadi bisa bener bener berdua saja... bener bener... ah sudahlah juga deh.... (nanar mengenang mantan lagi)

Permandian Alam Bungi

Di sini sebenarnya juga bagus kalau ada penginapan. saya suka heran dengan orang orang yang lebih suka buka resort di pinggir pantai.... kenapa gak ada yand di pesisir sungai yaah?

Pantai Lakeba

Foto Prawedding dengan mantan seharusnya di sini.... Tetapi....
ah sudahlah lagi...

Pantai Nirwana



 dan Pantai ini tidak ada hubungannya dengan mantan... Seriously... Okehfain, Pantai ini termasuk salah satu asal mulanya mantanan.....

Gua Lakasa

Juga ini tidak ada hubungannya dengan..... *mulai nangis*
Sudah, sapa itu yang mau bulan madu, sonoh...

Sebenarnya muasih banyak lagi spot spot lainnya, tetapiiiii.... Satu Satu yaaah.... Nanti lagi....
Saya masih mau bujuk bujuk mantan dulu biar mau balikkan lagi... Siapa tau kaaan???

Postingan Populer