Memang Kenyataannya, Bermimpi itu Lebih Mudah


Pas diajak berantem sama manager, saya kalem, tapi imajinasi saya sudah sejak tadi merobek robek bulu ketek si manager, sudah sejak detik ke 5 saya diomelin manager, itu bulu hidungnya saya gerek satu satu pake garpu pantri. makanya lebih sering senyum puas saya ketika diomelin.

Pas diajak balikan mantan juga (sebenarnya mantan yang nolak diajak balikan), saya biasa sajah, selain karena memang sudah sering ditolak, juga karena di imajinasi saya, saya sudah liat mantan nangis nangis sembah sembah memohon mohon di kaki saya sampai cium cium telapak kaki saya. makanya saya seneng seneng saja.

Apalagi pas gebetan bilang kalau dia juga punya gebetan. saya adem banget. kenyataannya karena saya nenggak cola satu botol.

Ada jawaban logis mengapa orang seperti saya cepat lupa dan cepat puas juga tidak pernah mendendam. Itu karena saya suka berimajinasi. Semua dendam saya sudah dilampiaskan saat itu juga.

Juga ketika saya sedang terpuruk seperti saat ini. saat tidak ada duit sama sekali, bahkan dua kali tiga kali, saat semua tagihan tagihan sudah menelpon tiap jatuh tempo dan nyesek dengar jawaban saya dua bulan ini. saya nyesek sebenarnya, tetapi juga terobati dengan imajinasi saya yang memperlihatkan di layar raksasa kalau saya adalah seorang pengusaha wanita muda pertama di dunia yang ngalahin Bill Gates dan Mark Sekebebeg (ribet nama belakangnya ini yang punya facebook).

Apapun itu, terserah deh Tuhan mau ngasih cobaan yang sebagaimana pun beratnya, saya anteng saja. Saya masih punya Imajinasi dan Angan Angan.

Postingan Populer