Setelah Melamar, Ini Prosedur Rekrut RoemahRobot ProAction

Setelah Melamar, Ini Prosedur Rekrut RoemahRobot ProAction



Lamar Kerja Prosedur Rekrut RoemahRobot. RoemahRobot ProAction/O-Robot fokus pada pengembangan teknologi, menciptakan inovator inovator Indonesia, mentransfer ilmu robotika dan teknologi yang kami ketahui dan memfasilitasi mensejahterakan pelaku teknologi. Cita cita mulia kami ini sebagai sumbangsih kami kepada Indonesia. Mengurangi populasi nyinyir atau kritik tanpa solusi.

[caption id="attachment_4148" align="aligncenter" width="960"]Prosedur Karir Di RoemahRobot Prosedur Karir Di RoemahRobot[/caption]

 

Setelah pelamar memasukkan lamarannya di O-Robot/RoemahRobot ProAction, ini prosedur rekrut RoemahRobot ProAction berikutnya:

 

1. Mengisi Formulir



Mengisi formulir yang sudah disiapkan oleh RoemahRobot di sini

[caption id="attachment_4149" align="aligncenter" width="960"]Langkah 1 Isi Formulir Langkah 1 Isi Formulir[/caption]

 

Setelah mengisi formulir, konfirmasi lewat WA ke +628115995950

 

2. Tes Sebagai Tim Branding



Semakin berkembangnya cara berinteraksi antar sesama manusia, RoemahRobot ProAction bersinergi dengan perkembangan teknologi. Melepas cara rekrutmen model lama dengan sistem interview dan membuang printout berkas lamaran para pelamar, RoemahRobot ProAction hadir dengan cara rekrut yang berbeda.

[caption id="attachment_4150" align="aligncenter" width="960"]Langkah 2 Tim Branding Langkah 2 Tim Branding[/caption]

 

Memastikan bahwa bahkan sistem rekrutmen akan menjadi win win solution bagi kedua belah pihak, bagi pelamar dan bagi perusahaan, calon pelamar akan diseleksi melalui Tim Branding. Apa yang dilakukan di Tim Branding?

Mengejutkan! Hal yang diinstruksikan lewat Tim Branding adalah share informasi teknologi yang kami sediakan di dua fanpage official kami. Cukup itu saja. Dengan persyaratan rutin dilakukan. Performa calon pelamar di Tim Branding akan dievaluasi setelah 1 Bulan.

 

3. Melulusi Instruksi Sebagai Tim Branding



[caption id="attachment_4151" align="aligncenter" width="960"]Langkah 3 Melulusi Tim Branding Langkah 3 Melulusi Tim Branding[/caption]

Apa sebenarnya tujuan dari Tim Branding ini?:

Aktifitas yang dilakukan oleh tim branding sangat simple. Share dan Like. Berdasar pengalaman kami, berkoordinasi dengan calon calon pelamar yang melamar di RoemahRobot ProAction, sebagian besar memiliki karakter 'sulit', terburu buru, ingin yang instan, fokus pada gaji dan pekerjaan dan melupakan esensi utama, apakah sudah pantas digaji, manfaat apa yang dapat diberikan bagi perusahaan, apakah memiliki skill yang dibutuhkan oleh perusahaan?

Bagi kami, menilai karakter calon pelamar dapat dilakukan lewat instruksi mudah. Apakah dijalankan atau diabaikan saking mudahnya. Tes pertama di Tim Branding memperlihatkan bagaimana karakter calon pelamar kita terhadap hal hal kecil dan sepele. Urusan sepele dan hal kecil adalah penentu utama segala hal besar. Terutama jika berurusan dengan Inovasi Teknologi.

 

4. Training dan Pelatihan



[caption id="attachment_4152" align="aligncenter" width="960"]Langkah 4 Pelatihan Langkah 4 Pelatihan[/caption]

RoemahRobot ProAction sudah ada di beberapa kota di Indonesia. Di manapun anda, RoemahRobot ProAction berupaya memfasilitasi.

 

5. Rekomendasi Trainer



[caption id="attachment_4153" align="aligncenter" width="960"]Karyawan Terlatih Karyawan Terlatih[/caption]

Dengan sistem ini, RoemahRobot ProAction mengetahui siapa yang direkrut, seperti apa karakter pelamar, bagaimana membentuk karyawan, dan memastikan hanya orang orang yang memperdulikan hal hal kecil dan sepele yang menjadi bagian dari tim kami.

 

6. Penempatan Kerja Sesuai Skill



[caption id="attachment_4154" align="aligncenter" width="960"]4 Tahun Sarjana Pengangguran atau 3 Bulan Diberi Karir 4 Tahun Sarjana Pengangguran atau 3 Bulan Diberi Karir[/caption]

 

6 Langkah mudah dan sederhana bergabung bersama RoemahRobot ProAction.

 

Belajar dari pengalaman pendiri RoemahRobot ProAction, menginspirasi karir untuk siswa siswi lulusan SMA SMK Sederajat menjadi lebih mudah dan lebih terarah. Berkarir secara profesional, penuh perhitungan matang dan tidak menyia nyiakan waktu dan momen momen usia produktif.

 

Kamai menunggu anda menjadi bagian di RoemahRobot ProAction.

[su_button url="bit.ly/KarirRR" target="blank" style="glass" background="#f5eb0b" color="#650b07" size="7" wide="yes" center="yes" radius="5" icon="icon: hand-o-right" icon_color="#1a1a18" text_shadow="0px 0px 0px #000000" title="Isi Formulir Pelamar"]Isi Formulir Pelamar[/su_button]

Postingan Populer