Mesin Cuci Tangan dan Sabun Otomatis

Mesin Cuci Tangan dan Sabun Otomatis



Mesin Cuci tangan dan sabun Otomatis Sesuai Keinginan. RoemahRobot ProAction menerima pesanan mesin mesin otomatis sesuai keinginan client. Beberapa mesin mesin otomatis yang sudah kami buatkan untuk kepentingan client salah satunya adalah mesin cuci tangan plus dispenser sabun otomatis.

Mesin otomatis anti penularan bakteri dan virus ini kami buatkan komplit satu paket mengingat kebutuhan masyarakat di tengah pandemik agar semakin mudah menjalani new normal.

 

Mesin Cuci Tangan Plus Dispenser Sabun Otomatis



[caption id="attachment_4160" align="aligncenter" width="960"]Pesan Mesin Otomatis Pesan Mesin Otomatis[/caption]

 

Berikut penampakan mesin otomatis kami. Mesin ini diconnect ke keran air rumah, sabun diisi di dispenser dalam box ini, dan walah. mesin bekerja tanpa sentuhan.

 

Mesin Cuci Tangan Plus Sabun Otomatis Sudah Digunakan



[caption id="attachment_4161" align="aligncenter" width="960"]Pesan Mesin Otomatis Sesuai Keinginan Pesan Mesin Otomatis Sesuai Keinginan[/caption]

 

Mesin mesin yang diotomasi untuk penggunaan rumah, kantor, dan tempat tempat publik ini berfungsi dengan sangat baik.

 

Digunakan Di Kampus dan Di Rumah



[caption id="attachment_4162" align="aligncenter" width="960"]Mesin Cuci Tangan Sabun Otomatis Mesin Cuci Tangan Sabun Otomatis[/caption]

Di beberapa rumah rumah dan kampus, mesin otomatis pencegah penularan lewat sentuhan melalui keran air, telah diinstal dan digunakan. Mesin berfungsi dengan sangat baik.

 

Digunakan Di Dinas Dinas Pemerintahan



"<yoastmark

 

Video Mesin Cuci Tangan Otomatis RoemahRobot ProAction



[embed]https://youtu.be/WJC4LD0J3fs[/embed]

Di kampus, di rumah rumah, dan di beberapa dinasi di Palu, Sulawesi Tengah, mesin ini telah digunakan dan berhasil dengan sangat baik. Mencegah pandemik, mencegah penularan virus apapun melalui permukaan rawan sentuhan seperti keran air. Maka mesin ini kami buat, persembahkan untuk siapa saja yang merasa membutuhkannya.

 

Baca Juga:



Kelas Robotika dan Teknologi Untuk Semua Usia

Belajar dan Bekerja di Jerman

Bekerja di Kapal Pesiar

Postingan Populer