Pelatihan Karir Gratis Jaminan Kerja di RoemahRobot ProAction Untuk Samarinda


Pelatihan Karir Gratis Jaminan Kerja di RoemahRobot ProAction Untuk Samarinda


Pelatihan Karir Gratis Jaminan Kerja di RoemahRobot ProAction Untuk Samarinda Kalimantan Timur. Target RoemahRobot ProAction adalah memfamiliarkan ilmu dan praktek robotika dan teknologi bagi semua kalangan di Indonesia. Di saat bersamaan memaksimalkan lulusan lulusan teknologi dan robotika Indonesia dalam transfer ilmu sekaligus melakukan inovasi teknologi.


Pelatihan Karir Gratis Jaminan Kerja di RoemahRobot ProAction. Berdasar pengalaman betapa tidak mudahnya mencari kerja di Indonesia, RoemahRobot ProAction memberikan solusi.


 


[caption id="attachment_4382" align="aligncenter" width="678"]Karir Robotika Teknologi di Samarinda Karir Robotika Teknologi di Samarinda[/caption]

 


Begini Prosedurnya


Begini prosedur bekerja di RoemahRobot ProAction:



1. Daftar di sini


2. Konfirmasi ke WA 08115995950


3. Tim Branding


Ketentuan menjalani Tim Branding di RoemahRobot ProAction



  1. Tim Branding akan menjalani rutinitas online like and share konten teknologi. Satu hari 3x. Instruksi sederhana ini yg akan menjadi penilaian seberapa terbiasanya pelamar dengan rutinitas dan dedikasi, serta disiplin waktu. Menghargai hal paling kecil dan melaksanakan instruksi sesederhana apapun itu. Bahkan improvisasi.

  2. Evaluasi Tim Branding setelah 1 Bulan. Pelamar masuk ke pelatihan selama 3 bulan.


[caption id="attachment_4383" align="aligncenter" width="678"]Ciptakan Generasi Tekno Berinovasi Ciptakan Generasi Tekno Berinovasi[/caption]



4. Pelatihan Karir 3 Bulan


Setelah dinyatakan lulus perihal performa sebagai Tim Branding selama 1 Bulan, pelamar akan diarahkan ke Pelatihan Karir RoemahRobot ProAction terdekat di kotanya. Adapun karir dan profesi yang dapat dipilih:


[caption id="attachment_4384" align="aligncenter" width="678"]Kita Indonesia, Maju dengan Teknologi Kita Indonesia, Maju dengan Teknologi[/caption]



5. Penempatan Kerja


Dibandingkan dengan perjuangan saya dulu, ketika lulus SMA, saya berharap bisa memiliki karir bagus. Tetapi untuk itu, kata orang orang saya harus sarjana, saya harus belajar lagi di Universitas. Kata orang orang, dengan begitu saya akan bisa memiliki karir bagus. Maka ikutlah saya kata orang orang. Saya ke kota lain yang lebih besar. Karena Universitas besar hanya ada di sana. Saya ikuti semua prosedur, ujian ini ujian itu, tes kesehatan ini tes kesehatan itu, tes bahasa, tes... ah hanya untuk masuk Universitas saja, sudah banyak duit yang dikeluarkan. Banyak usaha dan upaya dilakukan. Apakah saya diberi jaminan kerja? TIDAK. TIDAK SAMA SEKALI.


Dan benarlah, setelah sarjana, saya harus fight cari kerja ke sana ke mari, di tahun 2008, itu sudah sulit. Dan sekarang, bahkan lebih parah.


Belajar dari pengalaman sebagai sarjana dan susah cari kerja inilah. Saya bentuk sistem bekerja di RoemahRobot ProAction lebih fokus pada dedikasi staff dan karyawan, minimal lulusan SMA SMK Sederajat. Mengenai skill dan pengetahuan, saya telah belajar dari pengalaman bahwa hal itu dapat dibentuk sesuai keinginan perusahaan adalah saat seseorang terlibat dengan perusahaan. Bukan karena mereka memiliki sertifikat dan ijazah.


Bukannya mengabaikan ijazah, saya paham bahwa kualitas organisasi sarjana cukup baik, tetapi hal itu bisa kami transfer pula ilmunya di RoemahRobot ProAction, dengan standar kerja kami.


[caption id="attachment_4385" align="aligncenter" width="678"]Mari Mengajar Robotika dan Teknologi Mari Mengajar Robotika dan Teknologi[/caption]

 


Lihat Video Slide


https://youtu.be/d_ruIDoUWgo


 


 


Baca Juga:


Kelas Robotika dan Teknologi Untuk Semua Usia


Bekerja di RoemahRobot ProAction Seluruh Indonesia


Belajar dan Bekerja di Jerman


Bekerja di Kapal Pesiar


Postingan Populer