Pelatihan Gratis Jaminan Kerja di Kota Jakarta

Pelatihan Gratis Jaminan Kerja di Kota Jakarta



Pelatihan Gratis Jaminan Kerja di Kota Jakarta. Sebagai Ibukota Indonesia, kami sadar bahwa harus dimulai dari sini. Sasaran pasar kami adalah Indonesia Timur. Namun sejak berdirinya, banyak tantangan yang harus dilewati dan terutama adalah karena 'trend' belum sampai pada menciptakan teknologi. Terutama di Indonesia Timur. Selain tantangan belum trend, mental kebanyakan orang Indonesia adalah 'traktiran' dan 'gratisan'. Bahwa segala hal yang berkaitan dengan masa depan dan kemajuan adalah sesuatu yang harus disumbangkan, disuap oleh pemerintah pusat.



 

[caption id="attachment_4248" align="aligncenter" width="678"]Bagaimana Karir Sempurna Dimulai Bagaimana Karir Sempurna Dimulai[/caption]

 

Meskipun kita tau bahwa tidak ada yang sempurna. Anyhow, setidaknya kita punya standar sempurna, sehingga ketika meskipun kesempurnaan tidak dicapai, yaah, mendekati lah.

 

Mengapa Harus di Jakarta?



Mengapa harus di Jakarta? Karena setiap komunitas, setiap perusahaan, setiap yang ingin dikenal di Indonesia dan menjadi trend, harus melalui Jakarta. Segala urusan birokrasi dan big trend di Indonesia mulainya di Jakarta. Bahkan di era digital seperti saat ini? Yes, mau tidak mau. Ujung ujungnya lari ke Jakarta juga.

Selain itu, kebutuhan, pemikiran, dan tuntutan gaya hidup, masyarakat Jakarta dituntut untuk uptodate.

 

Apa Langkah Selanjutnya Setelah Ide Baik Ini?



Apa langkah selanjutnya? Setelah ide muncullah aksi.


  1. Generasi Berbakat dan Memiliki Minat di Teknologi sejak dini kita dukung, kita arahkan, dan jadikan mereka tidak takut akan masa depan.

  2. Tunjukkan lewat pelaku pelaku teknologi, lulusan teknik, sarjana sarjana teknologi, pelaku pelaku inovasi teknologi tanpa gelar, BAHWA MEREKA SEJAHTERA DAN DIDUKUNG PENUH untuk terus berinovasi.



Dan internetlah yang dapat membantu kita semua dengan pemikiran sama seperti ini. Harus dari kita yang memulai.

Apa dampak baiknya penguasaan teknologi? Banyak. Banyak banget. Salah satunya adalah kita menjadi rakyat yang tidak konsumtif, kebalikannya kita menjadi yang dibutuhkan.

 

 

[caption id="attachment_4249" align="aligncenter" width="678"]Sejahterakan Pelaku Teknologi Sejahterakan Pelaku Teknologi[/caption]

 

Karena Setiap Kota Memiliki Kebutuhan Berbeda. Inovasi Teknologi Jawabannya



Mengapa masyarakat setiap kota wajib menguasai teknologi sejak dini?. Salah satunya adalah karena setiap kota, desa, dusun, kebutuhannya berbeda beda. Dan ketika masing masing generasi diberikan ilmu dasarnya menciptakan sesuatu, berinovasi, maka tidak mustahil ilmu ini akan digunakan untuk berinovasi, menyelesaikan masalah yang ada di sekitarnya.

 

[caption id="attachment_4250" align="aligncenter" width="678"]Inovasi Teknologi Salah Satu Jawaban Peradaban Maju Inovasi Teknologi Salah Satu Jawaban Peradaban Maju[/caption]

 

 

Inilah Mengapa 2 Masalah Utama Ini Memunculkan RoemahRobot ProAction



Hasil yang menjadi cita cita kita bersama di RoemahRobot ProAction menjadi jelas, yakni 2 hal ini:


  1. Generasi Melek Robotika & Teknologi

  2. Pelaku Teknologi Didukung untuk Berinovasi dan Sejahtera Masa Depannya



 

[caption id="attachment_4251" align="aligncenter" width="678"]RoemahRobot ProAction Solusi Masalah Generasi Buta Teknologi RoemahRobot ProAction Solusi Masalah Generasi Buta Teknologi[/caption]

 

Kita bisa. Bersama sama yuk. Sejak dini, ketika anak anda memiliki minat dan bakat di teknologi, dukunglah.

Ketika anda merasa sebagai pelaku teknologi dan sendirian, ayok, gabung kami saja di RoemahRobot ProAction. Kita semarakkan ilmu dasar robotika dan teknologi untuk seluruh Indonesia.

 



Lihat Video Slide (Ilmu Harus Mensejahterakan)



[su_video url="https://www.youtube.com/watch?v=sE9c3kWKm1o" title="Pelatihan Kerja Gratis Jaminan Kerja" height="700" autoplay="yes" loop="yes"]

 

 

Baca Juga:



Kelas Robotika dan Teknologi Untuk Semua Usia

Bekerja di RoemahRobot ProAction Seluruh Indonesia

Belajar dan Bekerja di Jerman

Bekerja di Kapal Pesiar

Postingan Populer