Belajar Robotika dan Dasar Teknologi di Makassar Hanya 50 Ribu Per Bulan

Belajar Robotika dan Dasar Teknologi di Makassar Hanya 50 Ribu Per Bulan



Belajar Robotika dan Dasar Teknologi di Makassar Hanya 50 Ribu Per Bulan bukan harga mimpi tetapi sudah benar benar berlaku di Makassar, berjalan sejak Agustus 2019.

Adalah RoemahRobot ProAction Makassar yang menyelenggarakan pendidikan berbasis teknologi ini dengan harga sangat terjangkau. Kelas kelas yang bersifat komunitas dan mitra ini dipatok dengan harga seterjangkau ini dengan alasan agar semakin banyak yang dapat dengan mudah mengakses ilmu teknologi di Indonesia. Harapan saya, semoga hal ini konsisten dan terus berlangsung.

[su_gmap address="RoemahRobot ProAction Makassar"]

 

Sistem Kelasnya pun sangat mudah. Siswa tidak harus keluar terlalu jauh untuk belajar, tetapi dapat dilakukan dengan menemukan kelas komunitas yang sudah berjalan dan dekat dengan tempat tinggalnya. Atau bahkan jika ingin kelas privat yang sangat fleksibel, juga boleh. Semua sistem belajar yang sangat memudahkan siswa, diimplementasikan di RoemahRobot.

Semua keinginan memudahkan belajar dan praktek robotika oleh siswa didengarkan dan berusaha direalisasikan. Sistem seperti ini benar benar surga ilmu bagi semua orang. Dunia sudah berubah. Semua hal dan akses ke mana saja diupayakan semudah mungkin aksesnya. This is amazing. Ide dan pelaksanaannya sangat down to earth but in the same time also serve you the best in giving best education.



 

 

Ada ortu yang serius menanggapi hobi dan keinginan anaknya, ambil privat tekno 500.000/bulan, dan puas dengan roemahrobot, tetapi tidak ada yang sempurna, tentu saja, roemahrobot masih harus terus berbenah ke arah penyempurnaan dan perbaikan.



 

Harapan saya, harapan kami, selalu yang terbaik bagi Pendidikan Indonesia terutama di bidang pengembangan teknologi dan robotika. Amin.

 

POSTINGAN LAIN YANG MUNGKIN BERMANFAAT BAGI ANDA
[su_posts template="templates/teaser-loop.php" posts_per_page="4" order="desc"]

Daftar Workshop Kursus Robotika Untuk Kota Kamu
[su_button url="bit.ly/BikinRobot" target="blank" style="3d" background="#91120e" color="#000000" size="4" radius="round" icon_color="#91120e"]Belajar Robotika[/su_button]

 

 

 

Postingan Populer