Bekerja Sambil Belajar di Jerman Kini Difasilitasi Ausbildung Makassar

Bekerja Sambil Belajar di Jerman Kini Difasilitasi Ausbildung Makassar



Bekerja Sambil Belajar di Jerman Kini Difasilitasi Ausbildung Makassar, tulisan ini berdasar pengalaman adik saya sendiri, dan untuk membantu teman teman dan adik adik yang mencari informasi mengenai belajar dan bekerja di negara maju, Jerman bukan rahasia lagi adalah negara dengan sistem pendidikan terbaik di Dunia.

Nah, dengan sistem belajar Ausbildungnya, Jerman mencetak pekerja pekerja dan pelajar yang siap pakai di dunia industri dengan skill dunia.

Kerennya Jerman, sistem belajar Ausbildung dibuka  bagi siapa saja di seluruh dunia untuk ke negara mereka mengikuti sistem belajar bekerja ini.ausbildung jerman makassar

 

Beruntungnya anak anak muda yang ada di Makassar, kini Ausbildung hadir di Makassar. Adik saya adalah lulusan Ausbildung Makassar, yang mengikuti kelas bahasa Jerman selama 8 bulan dari tahun 2018 lalu, dan 3 Oktober 2019 ini sudah di Jerman. :)

ausbildung jerman makassar

Ke dua dari depan di sebelah kiri. Mirip yah?!

Dan tebak berapa usianya? Baru 20 Tahun. Keren kan Ausbildung?

Mengapa saya menuliskan ini di sini, karena menurut saya, kualitas kuliah sampai Sarjana di negara kita sekarang tidak menjanjikan banyak. Kalau hanya kuliah untuk gelar, silahkan, tetapi kalau ingin benar benar menghadapi bagaimana dunia, sebenar benar dunia, bukan hanya Indonesia, Ausbildung adalah salah satu alternatif terbaik untuk kita yang ada di Indonesia. Dengan biaya yang sangaaat terjangkau dibandingkan dengan beasiswa sekalipun.

Masalahnya adalah, saya salah satu pejuang beasiswa yang duitnya juga habis di persiapan dokumen dan gak lulus lulus juga. Padahal setelah ke mari mari makin disadari, beasiswa juga hanya sebatas membantu pendidikan, tidak ada pengenalan ke dunia kerja. Ausbildung?? mencakup keduanya, dunia kerja dan pendidikan.

Mau diceritakan lebih banyak, banyak lebihnya. anyway, kalau ada pertanyaan, boleh tanya tanya langsung ke saya. ada tombol WA di kanan bawah, langsung ke WA saya. :)

Demi generasi Indonesia pintar.

 

Ausbildung itu sistem pendidikan dan bekerja bagi orang Jerman juga dibuka bagi berbagai warga negara di seluruh dunia yang ingin mengenyam sistem pendidikan ini. Kerennya Jerman yah?

Semoga Video ini membantu menerangkan sistem belajar bekerja Ausbildung.

https://youtu.be/2IPFJEX1-0M

 

https://youtu.be/g9hW_ijkzQo

 

POSTINGAN LAIN YANG MUNGKIN BERMANFAAT BAGI ANDA
[su_posts template="templates/teaser-loop.php" posts_per_page="4" order="desc"]

Daftar Workshop Kursus Robotika Untuk Kota Kamu
[su_button url="bit.ly/BikinRobot" target="blank" style="3d" background="#91120e" color="#000000" size="4" radius="round" icon_color="#91120e"]Belajar Robotika[/su_button]

 

 

 

Postingan Populer