Workshop Robotika 90% Akan Diadakan di Makassar, TSM Tj. Bunga

Workshop Robotika 90% Akan Diadakan di Makassar, TSM Tj. Bunga



Workshop Robotika 90% Akan Diadakan di Makassar, TSM Tj. Bunga. Alhamdulillah, setelah berjibaku dengan berbagai persiapan untuk workshop robotika di Makassar, akhirnya, sampailah pada titik 90% Insha Allah terlaksana.

Tempat fix, instruktur dan robot fix, peserta aman, dan.... Insha Allah dengan momen ini akan semakin meningkatkan motivasi menguasai teknologi oleh generasi generasi kita di Indonesia.

Insha Allah, akan menggandeng berbagai mitra dari kampus, komunitas, toko, dan lembaga robotika di Makassar, Surabaya dan Palu. I am so excited, i hope everybody does.

anak anak harus pintar robotika

 

I cant wait to see anak anak Makassar berlomba lomba membuat banyak hal, penasaran dengan banyak hal, bukan membeli hanya untuk mereview apa yang bisa dilakukan alat itu, tetapi membeli part untuk membuat alat baru. Igh, keren kan kalau begitu...

 



 

Dengan mengikut workshop robotika ini, banyak yang akan diperoleh oleh peserta, yakni:


  • Satu set robot non battery, melainkan dengan tenaga matahari, yang dirakit sendiri, terus kita praktekkan sama sama saat di workshop

  • Discount 30% selama 6 bulan kelas robotika di RoemahRobot

  • Kesempatan menjadi mitra RoemahRobot dengan lebih banyak keuntungan lagi

  • Pengisi materi oleh pakar robotika Indonesia yang sudah berkali kali memenangkan event robotika nasional maupun internasional

  • Dikelilingi dan dibimbing oleh Instruktur Instruktur terlatih dan berpengalaman



Cuma dengan kontribusi 75.000

Nah, untuk bisa sekalian praktek sama sama di workshop, peserta harus bawa obeng kecil, paling kecilnya, dengan tang sendiri. Biar bisa merakit robot di lokasi... :)



 

Ah, nah, ini nanti yang bakal dibuat anak anak saat workshop nanti, dibagikan komponennya gratis. Kita merakit sama sama di lokasi nanti, bagi yang masih SD, ortu bisa bareng sama anak anaknya. :)

Quality time sama anak lah istilah kerennya.

Aih, sampai jumpa di Workshop Robotika di Makassar man teman gaes. Kalau ada pertanyaan, silahkan WA saya di tombol WA kanan web ini, atau kalau ingin informasi lebih, silahkan ke web robotproaction.

 

 

POSTINGAN LAIN YANG MUNGKIN BERMANFAAT BAGI ANDA
[su_posts template="templates/teaser-loop.php" posts_per_page="4" order="desc"]

Daftar Workshop Kursus Robotika Untuk Kota Kamu
[su_button url="bit.ly/BikinRobot" target="blank" style="3d" background="#91120e" color="#000000" size="4" radius="round" icon_color="#91120e"]Belajar Robotika[/su_button]

Postingan Populer