Showcase Robot Robot Karya Anak Makassar di Trans Studio Mall Makassar Bersama RoemahRobot ProAction

Showcase Robot Robot Karya Anak Makassar di Trans Studio Mall Makassar Bersama RoemahRobot ProAction



Showcase Robot Robot Karya Anak Makassar di Trans Studio Mall Makassar Bersama RoemahRobot ProAction. Awal mulanya RoemahRobot ProAction menjajaki Makassar, Sulawesi Selatan.

Showcase Robot Robot Karya Anak Makassar di Trans Studio Mall Makassar Bersama RoemahRobot ProAction begitu mengharukan #eh iyah soalnya gabung dengan reuni penggiat teknologi 15 tahun ke belakang yang kemudian akhirnya banting setir menjadi penggiat teknologi rumah tangga.

Pameran RoemahRobot ProAction Makassar menggandeng KCT (Komunitas Cyber Tech) Teknik Elektro UNHAS sedikit banyaknya berpengaruh bagi generasi generasi Makassar, sejak tanggal 25 Juni 2019 sampai tanggal 30 Juni 2019 di minggu ini, Trans Studio Mall, Makassar, akan diramaikan oleh showcase robot robot yang telah dibuat oleh anak anak Makassar.

bikin robot

 

Dari video dan foto foto ini tampak betapa banyak anak anak kita yang ingin bermain dan tahu apa yang dimainkannya. Bagaimana anak anak adalah dari bagaimana diarahkan ortunya kan?



 

Saya belajar dari masa kecil saya. Ibu saya senang dengan sinetron, Jaman Maria Cinta Yang Hilang tahun 90-an, ayah saya ABRI, pengen liat anaknya juara 1 di sekolah dan makan nasi satu rantang mesti habis kurang dari 2 menit.

Dengan perpaduan seperti ini, saya jadi nonton sinetron sambil makan nasi 1 rantang kurang dari 2 menit dan terbiasa dijitak sampe benjol, dicambuk pake belt tentara kalau lebih sedetik.

Bayangkan betapa masa kecil saya penuh dengan benjolan dan sinetron.

Anak anak jaman sekarang sepertinya banyak yang tidak seperti ini lagi, mereka jarang merasakan sakit di fisik, lebih sering sakit di hati, gegara sering dicampakkan gebetan atau mantan #deh

Saya baru merasakan jenis sakit seperti itu ketika sudah lulus kuliah #beugh

Dan...

Ah intinya adalah, jadi ortu bijak dan tidak ada salahnya masukkan anakta ke kurikulum sekolah yang ajari dia membuat mainannya, kenal teknologinya, bukan sekedar mengagumi dan membeli, sangat konsumtif.

Follow up dari ini, jangan lupa ada workshop robotika tanggal 21 July 2019 di Makassar, jangan lewatkan yang seperti ini gaes. Jangan...

 

Baca Juga:



Kelas Robotika dan Teknologi Untuk Semua Usia

Bekerja di RoemahRobot ProAction Seluruh Indonesia

Belajar dan Bekerja di Jerman

Bekerja di Kapal Pesiar

 

POSTINGAN LAIN YANG MUNGKIN BERMANFAAT BAGI ANDA
[su_posts template="templates/teaser-loop.php" posts_per_page="4" order="desc"]

Daftar Workshop Kursus Robotika Untuk Kota Kamu
[su_button url="bit.ly/BikinRobot" target="blank" style="3d" background="#91120e" color="#000000" size="4" radius="round" icon_color="#91120e"]Belajar Robotika[/su_button]

Postingan Populer