Lowongan Kerja di Kota Makassar, Sulawesi Selatan

Lowongan Kerja di Kota Makassar, Sulawesi Selatan



[caption id="attachment_3676" align="aligncenter" width="960"]Lembaga Kursus Robotika Roemah Robot ProAction membuka lowongan kerja di Kota Makassar Workshop Roemah Robot ProAction di Kota Makassar[/caption]

Lowongan kerja yang disediakan di Kota Makassar oleh Roemah Robot ProAction merupakan salah satu jawaban bagi Indonesia dalam penanganan pengangguran. Pada laporan Perserikatan   Bangsa Bangsa (PBB) lebih dari 470 juta orang di seluruh dunia berstatus tidak punya pekerjaan. Sedangkan di Indonesia sendiri berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah angkatan kerja pada Februari 2019 sebanyak 136,18 juta orang. Tingkat Pengangguran Terbuka (TPT) sebesar 5,01 persen atau 6,83 juta orang, Apakah kamu mau jadi salah satu dari 6-7 jiwa pengangguran itu. Pasti tidak, bukan?



Roemah Robot ProAction akan mengadakan training di Kota Makassar. Roemah Robot ProAction akan segera membuka cabang baru di beberapa Kota yang ada di Indonesia. Hal ini membuat lembaga kursus ini akan membutuhkan banyak karyawan untuk instruktur robot dan staff office. Pada akhir tahun 2020 Roemah Robot ProAction akan membuka cabang di Kota Baubau, Kota Samarinda, dan beberapa kota yang ada di Kalimantan Timur.



[caption id="attachment_3675" align="aligncenter" width="960"]lowongan kerja makassar Lembaga Kursus Robotika Roemah Robot ProAction membuka lowongan kerja di Kota Makassar[/caption]

 

Training di roemah robot ProAction dan Lapangan Kerjanya



Lapangan pekerjaan adalah salah satu upaya terbaik dalam mengurangi tingkat pengangguran di Indonesia. Pemerintah tidak akan mampu menyelesaikan masalah pengangguran tanpa keterlibatan masyarakat. Selain pemerintah, masyarakat diharapkan untuk dapat menciptakan lapangan kerja. Roemah Robot ProAction menjadi jawaban dari setiap keresahan pemerintah khususnya Pemerintah Daerah Kota Baubau



Roemah Robot ProaAction membuka peluang untuk warga Kota Baubau dan sekitarnya yang lulusan SMA dan S1 semua jurusan. Robot ProAction memanggil dan menawarkan untuk bergabung bersama dan berkarir dengan Roemah Robot ProAction.



 

BACA JUGA KELAS ROBOTIKA MURAH DI AKASSAR

Lowongan Kerja apa saja dalam training di Kota Makassar?



Staff, karyawan, dan instruktur Roemah Robot ProAction tidak sembarangan direkrut begitu saja. Kata Owner Roemah Robot ProAction, AMSULISTIANI. Itulah alasan mengapa Roemah Robot ProAction saat ini membuka kelas karir untuk membuka lowongan kerja di Kota Baubau.



Setelah mengikuti kelas karir, peserta akan mendapatkan sertifikat. Bukan hanya itu, ilmu yang didapatkan selama training  oleh Roemah Robot juga dapat menjadi bekal.



Bekal yang dimaksud dapat dipergunakan oleh peserta training untuk membuka usaha sendiri atau untuk meningkatkan usahanya dalam memanfaatkan teknologi dan media social.



Training yang diadakan Roemah Robot pada kelas karir membuka lowongan kerja diantaranya adalah:



Instruktur Robotika



Content Creator



Jurnalis Sosmed & Web



Web Administrator



 

BACA JUGA ARTIKEL LOWONGAN KERJA ROEMAH ROBOT PROACTION

https://amsulistiani.com/lowongan-kerja-baubau/

 

Setelah mengikuti training selama 3 bulan, Peserta dijamin selain makin pintar, makin kekinian, milenial dan berbobot. Peserta akan melek teknologi terutama bidang marketing online Roemah Robot ProAction adalah Lembaga Kursus Robotika pertama di Indonesia Timur. Lembaga Kursus ini telah banyak meraih prestasi di bidang robotika dan teknologi science. Roemah Robot ProAction kini membuka peluang kerja bagi lulusan SMA ataupun S1 semua jurusan untuk mengikuti training dan selanjutnya direkrut sebagai staff.



Peluang kerja ini tersedia di masing-masing kota yang tersebar di Indonesia. Saat ini Romah Robot ProAction sedang di perkenalkan di Kota Samarinda dan Kota Baubau dan akan di buka di beberapa kota lainnya.



Ikuti Kami di:

Web              @Orobot.id

Instagram    Orobot

Youtube       Orobot Official   

Facebook     ProActionPalu

 

Hubungi Kami di:

Arfin Oihu, Marketing & Branding Online ( +6281243329831 )
Aisyah Welina, Marketing & Branding Online ( +6282344342202 )
Amsulistiani, Owner Roemah Robot ProAction ( +628115995950 )
Vhia, Admin Roemah Robot ProAction ( +6285299553716 )
Ajir, Web Administrator Roemah Robot ProAction+6285396957598 )
Fitra, Content Creator Roemah Robot ProAction +6285341179538 )

Baca Juga Artikel kami:

 

Lowongan Kerja 2020 di Balikpapan, Kalimantan Timur. Basmi Pengangguran di Indonesia

 

TRAINING UNTUK KELAS KARIR 3 BULAN 

Sejarah Roemah Robot ProAction

 

 

Postingan Populer