Lowongan Kerja di Kota Baubau dan sekitarnya

Lowongan Kerja di Kota Baubau dan sekitarnya



Roemah Robot ProAction adalah Lembaga Kursus Robotika pertama di Indonesia Timur. Lembaga Kursus ini telah banyak meraih prestasi di bidang robotika dan teknologi science. Roemah Robot ProAction kini membuka peluang kerja bagi lulusan SMA ataupun S1 semua jurusan untuk mengikuti training dan selanjutnya direkrut sebagai staff.



Peluang kerja ini tersedia di masing-masing kota yang tersebar di Indonesia. Saat ini Romah Robot ProAction sedang di perkenalkan di Kota Samarinda dan Kota Baubau dan akan di buka di beberapa kota lainnya.



[caption id="attachment_3653" align="aligncenter" width="960"]belajar robotika dengan harga terjangkau di kota Samarinda Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Sekolah Peserta RoemahRobot Goes To School[/caption]

Prestasi Lembaga Kursus Roemah Robot ProAction



ProAction telah ada sejak tahun 2012 di Kota Palu. Kemudian pada Juni 2019 ProAction membuka cabang di Kota Makassar. Pada akhir tahun 2020 Lembaga Kurusus robotika roemah robot proaction ini akan membuka kelas baru di Kota Samarinda dan Kota Baubau.



Prestasi yang telah diraih Roemah Robot ProAction diantaranya pada tahun 2016 telah berhasil mendapatkan medali emas pada Lomba Penelitian Siswa Nasional (LPSN). Tahun 2017 meraih juara 1 pada Kalbe Junior Scientist Awards, dan masih banyak lagi prestasi lainnya.



[caption id="attachment_3654" align="aligncenter" width="960"]belajar robotika dengan harga terjangkau Prestasi siswa Roemah Robot ProActio Palu[/caption]

Maka, Jika anda merupakan lulusan SMA atau S1 yang masih mencari pekerjaan. Masih Bingung anda harus melanjutkan kuliah dimana atau belum tahu mau jadi apa. Jurusan kuliah yang ditawarkan belum ada yang menarik minat anda. Atau mungkin anda belum lulus tes masuk perguruan tinggi negeri dan telah berulang kali gagal tes CPNS?



Jika demikian, anda sangat tepat sekali membaca artikel ini. Dimana, disini menyediakan informasi mengenai lowongan pekerjaan untuk anda. Karir masa depan yang bisa menentukan masa depan.



Berkarir bersama Roemah robot bukan hal yang mustahil. meskipun jika anda merasa sangat awam dengan teknologi. Roemah robot ProAction akan mengadakan training untuk mengajarkan dan memperkenalkan kepada calon pengajar atau wartawan yang akan bekerja bersama lembaga kursus ini.



BACA ARTIKEL KAMI KELAS ROBOTIKA ROEMAH ROBOT PROACTION DI BAUBAU

Caranya mengambil peluang kerja di Kota Baubau



Hal pertama yang perlu dilakukan untuk dapat mengambil peluang bekerja bersama lembaga kursus robotika roemah robot proaction ini adalah dengan mengikuti training. Saat training anda akan diajarkan secara teori dan kemudian mempraktekan secara langsung pekerjaan anda. Kedua, bekerja magang di Roemah Robot ProAction. Menjadi salah satu bagian dari lembaga kursus ini adalah orang-orang yang benar-benar mau meningkatkan kualitas diri. Sehingga selama masa training yaitu 3 bulan kinerja anda akan dinilai. Apabila memberikan performa yang baik, maka akan langsung direkrut sesuai posisi yang dipilih pada saat training.



linktr.ee/orobot.id



Training perekrutan karyawan untuk dapat bekerjasama dengan Roemah Robot ProAction akan diadakan di masing-masing Kota Target Roemah Robot ProAction. Salah satunya yaitu di Kota Baubau. ProAction telah melakukan beberapa kali workshop robotika di sekolah-sekolah di Kota Baubau. Pada akhir tahun 2020 akan dibuka kelas robotika di Kota Baubau. Oleh karena itu perekrutan karyawan yang berasal dari Kota Baubau juga dibutuhkan.



Adapun posisi yang dibutuhkan di Kota Baubau yaitu:



Instruktur Robotika



Content Creator



Jurnalis Sosmed & Web



Web Administrator



Keuntungan Mengikuti Training Roemah Robot ProAction



Roemah Robot ProAction merupakan  Lembaga Pendidikan atau Pelatihan robotika/Teknologi informasi (IT) yang lebih mengedepankan praktek. Masa pengajaran praktek 70 % dan teori 30%. Siswa di Roemah Robot Proaction akan lebih cepat memahami materi pengajaran seperti mendesain robot sederhana, bentuk aplikasi pada industry, dan kehidupan sehari-hari.



Selain itu, siswa juga dapat lebih mudah mendalami keterampilan (IT) teknologi informasi misalnya desain web, membuat aplikasi game, dan android.



Meskipun masih seumur jagung di Kota Makassar yaitu pada Juni 2019. Roemah robot sudah menjamur di berbagai sekolah-sekolah di Kotanya. Belum satu tahun di Kota Makassar, sudah puluhan workshop diselenggarakan ProAction di sekolah-sekolah yang ada di Sulawesi Selatan, seperti Pangkep, Maros, Kabupaten Gowa dan yang lainnya.



Sekolah yang menjadi mitra Roemah robot sangat maksimal jika dilihat dari usia Roemah Robot di Kota Makassar yang baru seumur jagung.



“Sudah 3 sekolah saat ini menjadi mitra Roemah Robot kak, dan akan bertambah dalam waktu dekat ini, kami malah menargetkan kalau bisa semua sekolah yang ada di kota makassar bisa bergabung” ini jawaban Vhia penanggungjawab sekaligus customer service Roemah Robot ProAction saat dikonfirmasi.





Ikuti Kami di:



Web              @Orobot.id



Instagram    Orobot



Youtube  Orobot Official   



Facebook ProActionPalu



Hubungi Kami di:



Arfin Oihu, Marketing & Branding Online ( +6281243329831 )
Aisyah Welina, Marketing & Branding Online ( +6282344342202 )
Amsulistiani, Owner Roemah Robot ProAction ( +628115995950 )
Vhia, Admin Roemah Robot ProAction ( +6285299553716 )
Ajir, Web Administrator Roemah Robot ProAction+6285396957598 )
Fitra, Content Creator Roemah Robot ProAction +6285341179538 )

Baca Juga Artikel kami:

Lowongan Kerja 2020 di Balikpapan, Kalimantan Timur. Basmi Pengangguran di Indonesia

TRAINING UNTUK KELAS KARIR 3 BULAN 



Sejarah Roemah Robot ProAction

Postingan Populer