Kelas Robotika Roemah Robot ProAction Murah dan Mudah dipelajari

Kelas Robotika Roemah Robot ProAction Murah dan Mudah Dipelajari



 

[caption id="attachment_3648" align="aligncenter" width="577"]belajar robotika dengan harga terjangkau bersama roemah robot proaction belajar robotika dengan harga terjangkau bersama roemah robot proaction[/caption]

Kelas Robotika yang murah dan mudah dipelajari hanya didapatkan di Roemah Robot ProAction. Kita dapat belajar Robotika dengan harga yang terjangkau dan materi yang diberikan mudah dipelajari. Tidak perlu kebingungan mau mulai dari mana karena di lembaga kursus ini akan diarahkan mulai dari awal. Tertarik dengan kelas robotika dan teknologi tetapi khawatir dengan harganya yang begitu mahal. Atau mau belajar merakit robot sendiri di rumah tetapi masih bingung caranya bagaimana. Perlengkapan merakit robot belum terjangkau harganya di kantung?



Roemah Robot ProAction saat ini hadir di Indonesia. Roemah Robot ProAction kini tersebar di Kota dan Kabupaten di Indonesia. Memberikan harga yang terjangkau dan kualitas belajar yang terbaik se Indonesia Timur. Telah meraih berbagai prestasi sejak tahun 2012 dari tingkat SD – SMP – SMA hingga di perguruan tinggi



Baca Artikel Lain WORKSHOP KURSUS ROBOTIKA GRATIS

Prestasi yang telah diraih oleh siswa dari lembaga kursus roemah robot proAction diantaranya Juara 1 Nasional KJSA 2017, Jakarta, Juara I Nasional JRC 8 2017, Surabaya, mendapat medali emas LPSN 2016, Jakarta, Juara II Nasional TTG 2017, Gorontalo, juara harapan lomba madrasah 2017, Tangeran, bahkan siswa dari roemah robot pernah memborong prestasi dari juara I, juara I, dan juara III di PRC 2017 yang diselenggarakan di Palu.





Sekolah Robotika Roemah robot ProAction ini memang merupakan satu-satunya solusi yang baik untuk siapa saja yang mau belajar robotika. Dari yang belum tahu apa-apa hingga bisa menjadi seorang yang jago teknologi. Meskipun misalnya anda memiliki dasar nol di bidang teknologi ataupun robotika.



Di roemah robot proaction banyak kelas yang tersedia yang bisa dijadikan pilihan. Kelas yang dimaksud diantaranya Kelas Privat, Kelas Komunitas, dan Goes To School.



 

Kelas Private Murah di Roemah Robotika



 

[caption id="attachment_3646" align="aligncenter" width="577"]Lembaga kursus robotika murah dan mudah bersama roemah robot proaction Lembaga kursus robotika murah dan mudah bersama roemah robot proaction[/caption]

Belajar robotika memang harus paham betul mengenai dasar-dasar elektronika (robotika dan teknologi). Sehingga di Roemah Robot ProAction ini akan diajarkan mulai dari dasar pada perkenalan tentang apa itu elektronika dan berbagai kegunaannya di kehidupan sehari-hari. Kelas Private ini merupakan kelas yang dipilih oleh siswa dengan menghadirkan instruktur robotika ke rumah nya atau di tempat lain yang ditentukan. Biasanya pengajaran pada kelas ini instruktur akan lebih fokus mengajarkan satu orang siswa sehingga akan lebih eksklusif dan akan mudah diikuti setiap level materi belajarnya.



Instruktur robot akan membawa serta perlengkapan praktek merakit robot dan apabila siswa ingin memiliki sendiri maka akan disediakan oleh instruktur dengan alat yang baru agar siswa dapat praktik sendiri di jam belajar pada kelas privat.



Kelas Komunitas Murah di Roemah Robot



Sama halnya dengan kelas private. Kelas Komunitas murah di Roemah robot juga dapat dilakukan di rumah atau di tempat yang ditentukan oleh siswa. Model belajar pada kelas komunitas yaitu belajar robotika secara berkelompok. Pengajaran akan dimulai apabila siswa telah membuat kelompok dengan peserta yang terdiri dari minimal 5 orang. Pembelajaran robotika pada kelas komunitas ini tidak dibedakan dengan kelas private. Siswa akan diajarkan mulai dari dasar hingga dapat merakit robot atau menciptakan inovasi baru dari ide ide yang diberikan selama mengikuti kelas. Misalnya siswa akan belajar coding Arduino  dengan Kombinasi LED dan Push Button.



EKSKUL ROBOTIKA Murah di Roemah Robot



Kelas Ekskul Robotika biasa disebut juga dengan Roemah Robot Goes To School. Kelas akan diadakan di sekolah masing-masing sekolah yang menjadi mitra Roemah Robot proAction. Disekolah yang menjadi mitra Lembaga Kursus Roemah Robot ProAction ini akan menjadikan materi pembelajaran teknologi robotika sebagai kelas ekskul dengan jam belajar diluar jam sekolah. Berjalan selama kurang lebih satu semester dengan jumlah pertemuan 1 kali tiap pekan, artinya kelas akan dilakukan sebanyak 4 kali dalam sebulan. Di era industri 4.0 menuntut kita untuk melek teknologi sehingga bisa mengimbangi kemajuan teknologi dunia yang masif. Mulai dari sekolah karena sekolah adalah pilihan yang tepat dalam memperbaiki pendidikan. Apakah sekolah kalian sudah ada ekskul robotika belum? jika belum, ayuk segera daftarkan sekolah anda.



Isi Google Form Berikut untuk daftar workshop kursus robotika gratis di sekolah anda

Roemahrobot Goes To School adalah kegiatan yang dimana Roemah Robot ProAction mengunjungi sekolah yang telah terdaftar menjadi Mitra Roemah Robot dan memberikan pelatihan kepada siswa di sekolah tersebut.



 

[caption id="attachment_3647" align="aligncenter" width="577"]belajar robotik dengan harga terjangkau dengan kualitas terbaik bersama roemah robot proaction Contact Person Owner Roemah Robot proAction[/caption]

Ikuti Kami di:



Web              @Orobot.id



Instagram     Orobot



Youtube        Orobot Official   



Facebook     ProActionPalu



Hubungi Kami di:



Arfin Oihu, Marketing & Branding Online ( +6281243329831 )
Aisyah Welina, Marketing & Branding Online ( +6282344342202 )
Amsulistiani, Owner Roemah Robot ProAction ( +628115995950 )
Vhia, Admin Roemah Robot ProAction ( +6285299553716 )
Ajir, Web Administrator Roemah Robot ProAction+6285396957598 )
Fitra, Content Creator Roemah Robot ProAction +6285341179538 )

Baca Juga Artikel kami:

Lowongan Kerja 2020 di Balikpapan, Kalimantan Timur. Basmi Pengangguran di Indonesia

TRAINING UNTUK KELAS KARIR 3 BULAN



 

Postingan Populer