Belajar Bahasa Inggris dan Jerman di Palu Demi Karir dan Kerja Layak

Belajar Bahasa Inggris dan Jerman di Palu Demi Karir dan Kerja Layak



 

Belajar Bahasa Inggris dan Jerman di Palu, sudah terlalu banyak? Tetapi tempat belajar bahasa yang juga menjamin karir anda, apakah sudah banyak? Nah, di RoemahRobot ProAction, selain diarahkan belajar bahasanya, peserta juga diarahkan bahasanya digunakan untuk apa, ke profesi mana, agar lebih menghasilkan gaji yang lebih besar dari standard kita di Indonesia.

[caption id="attachment_3745" align="aligncenter" width="678"]Belajar dan Berkarir di Jerman Belajar dan Berkarir di Jerman[/caption]

Kan percuma kalau belajar bahasanya cukup lama, sampai bisa ngomong Bahasa orang lain, tetapi gaji yang diperoleh tetap sama. Gaji harus berbanding lurus dengan upaya yang dilakukan dong yah? Upaya apa itu? salah satunya bahasa, kemudian? Skill. Nah lalu? apakah hanya bahasa saja? di RoemahRobot ProAction, selain skill berbahasa, peserta juga dibekali dengan skill related dengan profesi yang akan dipilih nanti.

[caption id="attachment_3744" align="aligncenter" width="678"]Pelatihan Kerja di Jerman Pelatihan Kerja di Jerman[/caption]

Sesuatu yang berkualitas itu adalah sesuatu yang baik dan dikerjakan secara terus menerus kan? diingatkan terus menerus, dan ditingkatkan tidak terbatas. Hanya imajinasi kita saja lah batasannya.


Daftar Kelas Karir Jerman di Sini



Lalu bagaimana caranya?

Sesimple ini:


  1. Dapat sertifikasi Bahasa Jerman B1

  2. Daftar Ausbildung (Perusahaan di Jerman menerima)

  3. Kontrak dan Visa, Berangkat ke Jerman



Sesimple itu? yes, benar. Nah, tantangannya adalah di prosesnya. Untuk belajar bahasa Jerman di level B1, dibutuhkan kurang lebih 8bulan. apa sudah cukup? eits, tunggu dulu, kursus bahasa Jerman di level yang diambil harus dibuktikan lewat sertifikasi dari Goethe Institut yang hanya ada 2 di Indonesia. yakni di Jakarta dan di Surabaya. Ambil kursusnya ajah belum bisa ngasih jaminan kalau anda akan lulus sertifikasi bahasanya. Untuk ini dibutuhkan tekad yang kuat mau belajar bahasa Jerman.

 

Daftar Kelas Karir Jerman di Sini



Lalu Bahasa Inggris di Palu? Karirnya di Mana?

[caption id="attachment_3746" align="aligncenter" width="678"]Bahasa Inggris Gampang Kerja Kapal Pesiar Bahasa Inggris Gampang Kerja Kapal Pesiar[/caption]

Nah, gampang dan mudah jika sudah bisa bercakap dalam bahasa inggris, ketika melamar bekerja di kapal pesiar, tidak dibutuhkan sertifikat bahasa, asalkan keterima oleh pewawancara, maka kemudian urus dokumen dokumennya, itupun dibimbing dan diarahkan oleh agen resmi yang ditunjuk oleh Kapal Pesiarnya yang ada di Indonesia, jadi enggak sembarangan agen ya?

 

[caption id="attachment_3742" align="aligncenter" width="678"]liburan atau bekerja di Jerman liburan atau bekerja di Jerman[/caption]

Cara Gabung Kapal Pesiar



Ini tampaknya lebih mudah. Lalu bagaimana caranya agar saya bisa segera bergabung berkarir dengan kapal pesiar?

Benar, syarat utama bekerja dengan orang dari berbagai negara di Kapal Pesiar itu yakni, dengan Bahasa Inggris. Asyiknya di Kapal Pesiar, tidak perlu sertifikasi Bahasa Inggris, cukup dengan lulus interview dengan user dari negara pemilik kapal-nya, otomatis Bahasa Inggris dong yah? Secara Bahasa Inggris adalah Bahasa dunia.

Beberapa kapal pesiar dunia yang cukup jadi tujuan popular negara negara berkembang seperti Indonesia, Filipina, India, Vietnam, Myanmar, dan lain sebagainya lagi itu beberapa di antaranya:


  1. Royal Carribean

  2. AIDA Cruises

  3. Costa

  4. Carnival

  5. Princess

  6. Norwegian Cruise Line

  7. Viking

  8. MSC



Jenis jenis kapal pesiar yang bukan brand tetapi menjadi tempat yang baik untuk berkarir dan mendulang euro atau dollar yang lebih baik dari kapal pesiar di atas:


  1. Yacht

  2. River Cruise Ship



 

[caption id="attachment_3747" align="aligncenter" width="678"]Bahasa Inggris gampang Kerja di Kapal Pesiar Jerman Bahasa Inggris gampang Kerja di Kapal Pesiar Jerman[/caption]

 

Dan masih banyak lagi deh cruise ship cruise ship dunia. Hampir setiap negara maju di bumi ini memiliki cruise ship-nya sendiri. Yang asia pun ada kok, seperti Star Cruise contohnya, Genting Cruise. Yang juga tidak kalah gajinya dari kapal pesiar kapal pesiar eropa maupun amerika.

Menarik yah? Berkarir di Kapal Pesiar ketika dimulai sejak usia dini, selain memberi kesempatan besar bagi diri sendiri melihat berbagai negara, melihat dunia luar, negara luar, bagaimana majunya mereka, kita akan membandingkan dengan negara sendiri. Dengan begini, motivasi untuk menjadi warga negara yang lebih baik akan tumbuh dengan sendirinya.


Daftar Untuk Bahasa Inggris Kerja di Kapal Pesiar



Lalu? Apakah masih ragu mempelajari Bahasa Jerman dan Bahasa Inggris? Jika kemudian Bahasa ini sangat bermanfaat bagi karir dan masa depan kita. Ada yang arahkan, ada yang bombing, dijamin sampai dapat kerja dan karirnya, kesempatan yang sangat jarang ditemukan.

Eits, mungkin sekarang kami memulai, dengan prinsip fokus pada karir peserta, memudahkan semudah mudahnya urusan setiap orang. Merubah kebiasaan kita yang suka mempersulit banyak hal. Kita selalu berharap orang lain melakukan ini pada kita, padahal kita hanya perlu mulai dari diri sendiri, benar atau benar?

Dengan prinsip ini, RoemahRobot ProAction memulai kelas karir Jerman dan Kapal Pesiar untuk generasi muda Indonesia.

[caption id="attachment_3756" align="aligncenter" width="678"]Jodoh Orang Jerman Jodoh Orang Jerman[/caption]

Kami mendorong setiap generasi untuk memiliki pengalaman international, bekerja dengan standard negara modern, yang harapannya akan menjadi kebiasaan bagi generasi generasi kita, menjadikan kita bisa lebih maju. Dengan prinsip bhineka tunggal ika yang sudah mendarah daging, memaklumi dan bekerja dengan berbagai macam kultur, ras, agama, dan professional management di Jerman dan ataupun di Kapal Pesiar, sebagai orang Indonesia, kita selalu beradaptasi dengan baik.

Begini rumusan sederhananya agar bisa bekerja di kapal pesiar:




  1. Memiliki Pengalaman

    1. Hotel

    2. Kapal





 


  1. Belum Memiliki Pengalaman?

    1. Langsung Daftar RoemahRobot ProAction





 


  1. Sudah memiliki pengalaman, tetapi selalu ditolak agency?

    1. Langsung Konsultasi ke RoemahRobot ProAction (Gratis)





 

Daftar Untuk Bahasa Inggris Kerja di Kapal Pesiar



Banyak jalan menuju Karir yang diinginkan, entah ke Jerman atau bekerja di Kapal Pesiar. Asal ada kemauan dan ada yang bimbing, 99% pasti ada jalan. Mengapa harus ada yang bimbing? Pengalaman saya fighting bertahun tahun untuk memperoleh beasiswa ke luar negeri negara maju selalu berakhir dengan kegagalan. Dan akhirnya kemudian saya menyerah. Jalan rejeki memang selalu tidak terduga, meski dengan ketidakpedean karena selalu gagal, pasrah dan siap gagal lagi mendaftar kelas pelatihan ke kapal pesiar, dibimbing oleh orang yang tepat, hasilnya? Sekarang, saya belajar banyak hal dan dari pengalaman bekerja di Kapal Pesiar, dan Pengalaman adik yang sudah diberangkatkan ke Jerman, dengan RoemahRobot ProAction, kami ingin agar pengalaman kami juga dirasakan oleh adik adik Indonesia. Feel the world, learnt from it, and do something better for Indonesia. Kita semua bisa.

Tidak sulit kok belajar Bahasa Jerman dan Bahasa Inggris, asal ada kemauan dan ada yang bimbing.

[caption id="attachment_3757" align="aligncenter" width="678"]Praktek Bahasa Inggris dengan Orang Jerman Praktek Bahasa Inggris dengan Orang Jerman[/caption]

 

Informasi apa lagi kira kira yang saya tidak cantumkan di sini? Pengalaman dan banyak hal lainnya bekerja dengan management negara maju tidak akan habis diceritakan di sini. Tidak pernah ada kata terlambat? Kapan saya mulai karir saya di kapal pesiar? Di usia 30 tahun. Kapan adik saya akhirnya bisa memulai karirnya lewat Ausbildung Jerman? Di usia 20 Tahun. Setidaknya pengalaman gagal saya, saya share ke adik adik semuanya, dan sebagaimana adik kandung saya, dia menghembat 10 tahun hidupnya tidak melakukan kesalahan yang saya lakukan.

Ayok Maju?!

Postingan Populer